KPU Cirebon Gelar Pengundian Nomor Urut

0
56
Kantor KPU Kota Cirebon (foto: istimewa)

CIREBON, SERUJI.CO.ID –┬áKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon, Jawa Barat, menggelar undian nomor urut untuk dua pasangan yang akan berkompetisi pada Pilwalkot Cirebon 2018.

“Pada hari ini (Selasa 13/2) KPU telah melaksanakan rapat pleno terbuka terkait pengundian nomor pasangan,” kata Ketua KPU Kota Cirebon, Emrizal Hamdani di Cirebon, Selasa (13/2).

Menurutnya dua pasangan tersebut telah mendapatkan nomor peserta. Untuk pasangan Bamunas Setiawan Budiman-Effendi Edo yang diusung PDI Perjuangan, Golkar dan PPP mendapatkan nomor urut satu.

Loading...

Sedangkan pasangan calon Nazrudin Azis-Etty Herawati yang diusung oleh gabungan lima Parpol yakni Demokrat, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI mendapatkan nomor dua.

“Rapat pleno menetapkan nomor urut satu yaitu untuk pasangan Wali Kota Bamunas Setiawan Budiman, Wakil Wali Kota Effendi Edo dan nomor urut dua Wali Kota Nasrudin Azis serta Wakil Wali Kota Etty Herawati,” tuturnya.

Hamdani berharap setelah dilakukannya undian nomor urut pada kedua pasangan calon ini bisa lagi disosialisasikan oleh semuanya kepada masyarakat, bahwa di Kota Cirebon ada dua pasangan yang maju dalam Pilwalkot Cirebon 2018.

Dia mengimbau untuk semua masyarakat jangan sampai golput pada Pilwalkot Cirebon 2018 yang akan dilakukan pada Rabu 27 Juni 2018, karena ini merupakan kesempatan untuk menentukan pemimpin lima tahun kedepan.

“Jangan kita golput dan jangan sosialisasi untuk golput, kita sarankan semua harus ikut sosialisasi untuk memilih dua pasangan calon,” katanya. (Ant/SU030)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU