KPU Cirebon Gelar Pengundian Nomor Urut

0
41
Kantor KPU Kota Cirebon (foto: istimewa)

CIREBON, SERUJI.CO.ID –┬áKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon, Jawa Barat, menggelar undian nomor urut untuk dua pasangan yang akan berkompetisi pada Pilwalkot Cirebon 2018.

“Pada hari ini (Selasa 13/2) KPU telah melaksanakan rapat pleno terbuka terkait pengundian nomor pasangan,” kata Ketua KPU Kota Cirebon, Emrizal Hamdani di Cirebon, Selasa (13/2).

Menurutnya dua pasangan tersebut telah mendapatkan nomor peserta. Untuk pasangan Bamunas Setiawan Budiman-Effendi Edo yang diusung PDI Perjuangan, Golkar dan PPP mendapatkan nomor urut satu.

Sedangkan pasangan calon Nazrudin Azis-Etty Herawati yang diusung oleh gabungan lima Parpol yakni Demokrat, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI mendapatkan nomor dua.

“Rapat pleno menetapkan nomor urut satu yaitu untuk pasangan Wali Kota Bamunas Setiawan Budiman, Wakil Wali Kota Effendi Edo dan nomor urut dua Wali Kota Nasrudin Azis serta Wakil Wali Kota Etty Herawati,” tuturnya.

Hamdani berharap setelah dilakukannya undian nomor urut pada kedua pasangan calon ini bisa lagi disosialisasikan oleh semuanya kepada masyarakat, bahwa di Kota Cirebon ada dua pasangan yang maju dalam Pilwalkot Cirebon 2018.

Dia mengimbau untuk semua masyarakat jangan sampai golput pada Pilwalkot Cirebon 2018 yang akan dilakukan pada Rabu 27 Juni 2018, karena ini merupakan kesempatan untuk menentukan pemimpin lima tahun kedepan.

“Jangan kita golput dan jangan sosialisasi untuk golput, kita sarankan semua harus ikut sosialisasi untuk memilih dua pasangan calon,” katanya. (Ant/SU030)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Uang Rupiah

Rupiah Melemah Tembus Rp14.181

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Nilai tukar Rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa pagi bergerak melemah sebesar 78 poin menjadi Rp14.181 dibanding posisi sebelumnya...

Sri Sultan Minta Masyarakat Tetap Tenang Terkait Status Merapi

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID - Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X meminta masyarakat di daerah setempat tetap tenang meski status Gunung Merapi telah...

Polisi Tangkap Pengemudi Ojek Online Lakukan Pencabulan

KUTA, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Sektor Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, berhasil membekuk tersangka, Basid (19) yang bekerja sebagai pengemudi ojek online karena melakukan pencabulan...

Gregoria Mariska Berhasil Taklukkan Perancis

BANGKOK, SERUJI.CO.ID - Gregoria Mariska dapat menyelesaikan tugasnya sebagai pembuka kemenangan pada pertandingan penyisihan Grup D Piala Uber melawan Perancis di Impact Arena, Bangkok,...

Peternak Lele Terima Bantuan Empat Kolam Bioflok

BATURAJA, SERUJI.CO.ID - Peternak lele di Kelurahan Talang Jawa, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menerima bantuan empat kolam bioflok guna mendukung budi daya...