Dedi Mulyadi: Hasil Survei LSI Menjadi Motivasi

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi menyatakan, hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI) tentang elektabilitas unggul bagi pasangan calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi menjadi motivasi untuk memenangkan pemilihan gubernur pada 27 Juni 2018.

“Itu menjadi motivasi, saya yang berawal dari bawah kemudian naik perangkat ke atas, segitu saja sudah lumayan,” kata Dedi saat kunjungannya menemui warga di wilayah Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin (16/4).

Ia menuturkan, hasil LSI menyebutkan bahwa calon Gubernur Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi merupakan pasangan unggul dibandingkan tiga pasangan calon gubernur lainnya dalam Pilkada Provinsi Jawa Barat.

Dedi mengaku tidak mengenal atau mengetahui pihak lembaga yang melakukan survei pasangan calon gubernur, bahkan baru mengetahui hasilnya lalu diumumkan pada Minggu (15/4).

“Enggak tahu yang survei, siapa yang suruh, baru tahu saat pengumuman,” kata politisi Partai Golkar itu.

Menurut dia, hasil survei merupakan hal yang biasa hanya sebatas tolok ukur sebelum pelaksanaan pencoblosan.

Namun, Dedi berharap hasil survei tersebut hasilnya dapat sama atau lebih tinggi, sehingga dapat memenangkan Pilkada Jawa Barat.

“Mudah-mudahan saja nanti pada waktunya hasilnya sama, atau bisa lebih,” katanya.

Ia menambahkan, hasil unggul yang dilakukan LSI itu menjadi sesuatu yang dapat dibanggakan dari sosok pemimpin yang lahir dari kampung.

Ia berharap, kepemimpinannya nanti di Provinsi Jawa Barat dapat memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Barat.

“Saya pemimpin yang lahir dari kampung, sudah bersyukur dianggap menjadi hal yang penting,” katanya.

Ia menambahkan, rangkaian kampanyenya sering mendatangi warga yang membutuhkan perhatian dari para pemimpin.

Menurut dia, kampanye tersebut lebih efektif dan dirasakan langsung oleh masyarakat, serta membuat dirinya lebih bahagia bisa bertemu dengan masyarakat.

“Kerja ikhlas saja, dan saya bahagia karena yang saya bantu sudah maju, jadi tak perlu pasang stiker di tiap rumah,” katanya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER