Dedi Mulyadi: Hasil Survei LSI Menjadi Motivasi

0
87
Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (foto: istimewa)

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi menyatakan, hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI) tentang elektabilitas unggul bagi pasangan calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi menjadi motivasi untuk memenangkan pemilihan gubernur pada 27 Juni 2018.

“Itu menjadi motivasi, saya yang berawal dari bawah kemudian naik perangkat ke atas, segitu saja sudah lumayan,” kata Dedi saat kunjungannya menemui warga di wilayah Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin (16/4).

Ia menuturkan, hasil LSI menyebutkan bahwa calon Gubernur Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi merupakan pasangan unggul dibandingkan tiga pasangan calon gubernur lainnya dalam Pilkada Provinsi Jawa Barat.

Dedi mengaku tidak mengenal atau mengetahui pihak lembaga yang melakukan survei pasangan calon gubernur, bahkan baru mengetahui hasilnya lalu diumumkan pada Minggu (15/4).

“Enggak tahu yang survei, siapa yang suruh, baru tahu saat pengumuman,” kata politisi Partai Golkar itu.

Menurut dia, hasil survei merupakan hal yang biasa hanya sebatas tolok ukur sebelum pelaksanaan pencoblosan.

Namun, Dedi berharap hasil survei tersebut hasilnya dapat sama atau lebih tinggi, sehingga dapat memenangkan Pilkada Jawa Barat.

“Mudah-mudahan saja nanti pada waktunya hasilnya sama, atau bisa lebih,” katanya.

Ia menambahkan, hasil unggul yang dilakukan LSI itu menjadi sesuatu yang dapat dibanggakan dari sosok pemimpin yang lahir dari kampung.

Ia berharap, kepemimpinannya nanti di Provinsi Jawa Barat dapat memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Barat.

“Saya pemimpin yang lahir dari kampung, sudah bersyukur dianggap menjadi hal yang penting,” katanya.

Ia menambahkan, rangkaian kampanyenya sering mendatangi warga yang membutuhkan perhatian dari para pemimpin.

Menurut dia, kampanye tersebut lebih efektif dan dirasakan langsung oleh masyarakat, serta membuat dirinya lebih bahagia bisa bertemu dengan masyarakat.

“Kerja ikhlas saja, dan saya bahagia karena yang saya bantu sudah maju, jadi tak perlu pasang stiker di tiap rumah,” katanya. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Politikus: Jokowi Akan Lebih Mudah Merealisasikan Pekerjaannya Bersama PKB

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Fandi Utomo menilai pekerjaan Jokowi akan lebih mudah jika bersama PKB pada Pemilihan Umum Presiden RI...
KPU

KPU: Verifikasi Caleg Akan Diselesaikan Hari Ini

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indonesia menyatakan bakal menyelesaikan verifikasi administrasi calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI pada Sabtu (21/7) malam hari...

Gempa Sumbar Sebabkan 12 Rumah Rusak

AROSUKA, SERUJI.CO.ID - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Solok, Sumatera Barat mencatat sebanyak 12 rumah mengalami kerusakan akibat gempa bumi berkekuatan 5,5 Skala...
Gempa

Solok dan Dharmasraya Juga Rasakan Gempa Padang

PADANG, SERUJI.CO.ID - Gempa berkekuatan 5,5 Skala Richter yang menguncang kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (21/7) pukul 14.58 WIB juga dirasakan di Solok...

Masyarakat Berlarian ke Luar Rumah Saat Terjadi Gempa di Padang

PADANG, SERUJI.CO.ID- Gempa berkekuatan 5,5 Skala Richter (SR) kembali menguncang kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (21/7) pukul 14.58 WIB setelah sebelumnya kota itu...