Bakal Cawalkot Tangerang Arief-Sachrudin Jalani Tes Kesehatan

TANGERANG, SERUJI.CO.ID – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah-Sachrudin menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Pasangan Arief-Sachrudin tiba di RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat sekitar pukul 06.30 WIB dan diterima langsung oleh tim dokter pemeriksa kesehatan dari IDI.

“Doakan semoga tes kesehatan berjalan lancar,” ujar bakal calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sebelum menjalani tes kesehatan.

Sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan, Arief mengaku telah mengikuti anjuran yang disampaikan tim dokter saat proses pendaftaran 10 Januari 2018.

Misalnya minum air putih dan puasa sejak malam hari.

Kemudian tidur yang cukup meski diakuinya ada kegiatan pemerintahan sebelumnya. Namun hal tersebut diyakini tak menganggu proses pemeriksaan kesehatan.

Turut mendampingi dalam proses tes kesehatan tersebut yakni Ketua Tim Pemenangan yakni Asep Ferry Bastian. Dalam proses pemeriksaan kesehatan itu, dilakukan juga pengamanan oleh personel dari kepolisian dan TNI.

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane mengatakan pemeriksaan kesehatan merupakan bagian dari tahapan awal yang harus dijalani bakal pasangan calon sebelum proses penetapan pada 12 Februari 2018.

Untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, KPU Kota Tangerang telah melakukan kerja sama dengan IKatan Dokter Indonesia (IDI).

Pada tahapan tes kesehatan, ada beberapa hal yang dilalui dan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan oleh KPU.

“Ada sejumlah tes medis yang akan dilalui oleh bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. Pemeriksaan akan dilaksanakan hari ini,” ujarnya. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Meminta Maaf Kepada Generasi Yang Hilang

Tanggal 13 Febuari 2008 berlangsung peristiwa penting, di Australia. Melalui pidato Perdana Menteri Kevin Michael Rudd, di hadapan sidang Parlemen, pemerintah Australia secara secara resmi meminta maaf.

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Kemcer Di Curug Cipeteuy