Pemuda Karawang Dukung Gatot Nurmantyo Jadi Capres

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) Karawang Jawa Barat mendukung mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menjadi calon presiden (Capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

“Setelah melakukan komunikasi dengan berbagai element masyarakat dan mendapat mandat dari GNR Pusat maka kami sepakat mendukung Bapak Jenderal Purn Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden 2019-2014,” kata Ketua GNR Karawang, Solehudin di Jakarta, Jumat (27/4).

Solehudin mengatakan GNR perwakilan Karawang telah mendeklarasikan dukungan kepada Gatot Nurmantyo sebagai capres di Tugu Proklamasi Rengasdngklok Karawang Jawa Barat.

Solehudin menuturkan GNR Karawang terdiri dari seluruh unsur lapisan masyarakat seperti petani, nelayan, buruh dan santri yang menilai Gatot sebagai sosok yang pantas memimpin Bangsa Indonesia.

Usai deklarasi, GNR Karawang napak tilas ke rumah tempat Presiden RI pertama Soekarno menginap saat diculik pemuda Karawang.

Solehudin menuturkan masyarakat Karawang menilai Gatot merupakan sosok istimewa yang dekat dengan umat Islam dan diyakini mampu membawa kemajuan Bangsa Indonesia khususnya masyarakat lapisan menengah ke bawah.

“Kami yakin beliau cinta Tanah Air Indonesia dan dekat dengan umat Islam,” ujar Solehudin.

Sementara itu, Presidium GNR Pusat M Sayidi mendukung penuh masyarakat Karawang mendeklarasikan dukungan terhadap Gatot.

“Semoga ini menjadi sepirit perjuangan GNR untuk terus mengenalkan sosok Gatot di masyarakat, tutur Sayidi.

Sayidi enggan mengomentari soal Gatot yang kemungkinan mendapatkan dukungan dari partai politik untuk memuluskan jalan menuju pencalonan presiden. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

TERPOPULER