Zulkifli: PAN Menjadi Penentu Kemenangan Khofifah-Emil

BOJONEGORO, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan kedatangannya ke berbagai daerah di Jawa Timur untuk memaksimalkan suara partai itu untuk mendukung pasangan calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dalam pilkada.

“Suara PAN menjadi penentu untuk kemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dalam Pilgub Jatim,” kata dia di Bojonegoro, Kamis (19/4).

Oleh karena itu, ia akan mengunjungi 38 kabupaten dan kota di Jawa Timur untuk mengkonsolidasikan suara PAN agar mendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

“Saya sudah 12 hari keliling ke berbagai daerah di Jatim untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Kedua pasangan dalam Pilgub Jatim, kalau menang selisihnya sedikit,” ucapnya.

Pada kesempatan “cangkruk bareng” (duduk bersama) di Bojonegoro, ia meminta kader PAN juga simpatisan PAN bergerak bersama untuk ikut memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

Begitu pula, kata dia, jajaran PAN termasuk anggota DPRD juga harus terus bergerak dengan melakukan pendekatan kepada berbagai lapisan masyarakat untuk kemenangan Mafudhoh Suyoto-Kuswiyanto.

“Kita semua perlu bahu membahu bekerja sama demi kemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Mahfudhoh Suyoto-Kuswiyanto,” ucapnya menegaskan.

Ia mengatakan kedatangannya ke berbagai daerah di Jatim, untuk menyerap aspirasi masyarakat, antara lain, memantau harga garam, nelayan juga masyarakat lainnya.

Menjawab pertanyaan terkait dirinya yang memasang gambar sebagai calon presiden, ia menyatakan bahwa pencalonnya sebagai calon presiden sudah dilakukan sejak tahun lalu.

“Setelah pilkada akan kita komunikasikan dengan parpol lainnya,” ucapnya menambahkan.

Ketua DPW PAN Jawa Timur, Masfuk mengajak jajaran PAN sampai ranting, juga simpatisan menjadikan kunjungan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebagai inspirasi ikut begerak dalam memenangkan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Mahfudhoh Suyoto-Kuwiyanto.

Hadir dalam acara yang dihadiri seribuan jajaran PAN juga simpatisan yaitu pasangan peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) Machfudhoh Suyoto-Kuswiyanto, yang diusung PAN, NasDem, dan Hanura.

Selain itu, juga hadir mantan Bupati Bojonegoro Suyoto yang juga suami Ny. Mahfudhoh, mantan Ketua PWI Jatim Dhimam Abror Djuraid, Anggota DPRD Jatim dari Fraksi PAN Agus Maimun, dan Ketua DPD PAN Bojonegoro Suyuthi dengan jajaran anggota DPRD setempat dan sejumlah atlet berprestasi. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER