Zulkifli Hasan “Panasi Mesin” Jelang Pemilu 2019

0
20
RUU Minuman Beralkohol
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

SUMENEP, SERUJI.CO.ID– Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan “memanasi mesin” jajarannya di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Pemilu 2019 makin dekat. Pemilu Legislatif 2019 dan Pemilu Presiden 2019 tinggal menunggu waktu. Seluruh kader PAN harus siap,” katanya di Sumenep, Selasa (17/4) siang.

Zulkifli berada di Sumenep, Madura untuk menghadiri sejumlah kegiatan, di antaranya temu kader PAN Se-Sumenep di Kecamatan Kota.

Acara konsolidasi dan pemantapan kader PAN Se-Sumenep itu dihadiri oleh perwakilan pengurus dan kader di seluruh tingkatan.

Ketua MPR RI itu menjelaskan, kemenangan PAN dalam Pemilu 2019 butuh kerja keras dan kerja sama seluruh elemen PAN se-Indonesia.

“Kader PAN harus siap. Intensifkan konsolidasi internal dan komunikasi dengan warga untuk meraih hasil maksimal dalam Pemilu 2019. Itu harus dilakukan oleh pengurus dan kader PAN, termasuk bakal calon legislatif,” kata Zulkifli, menerangkan.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli juga mengenalkan sebagian kader PAN yang akan maju sebagai calon legislatif di DPRD Sumenep maupun DPR RI.

Politisi kelahiran Lampung itu pun meminta sebagian kader PAN yang akan maju sebagai calon legislatif tersebut berdiri supaya diketahui oleh kader PAN di Sumenep.

Setelah dari Sumenep, Ketua MPR RI itu akan melanjutkan safari politiknya sebagai Ketum DPP PAN ke wilayah lain di Madura, yaitu Pamekasan dan Sampang. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

BI Nilai Ekonomi Nasional Tetap Solid

MATARAM, SERUJI.CO.ID - Bank Indonesia menilai bahwa perekonomian nasional masih tetap solid ditopang kondisi domestik dan eksternal yang masih baik. "Domestik baik, didukung investasi dalam...

Polres Lebak Jamin Bebas Miras dan Narkoba

LEBAK, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Resor Lebak menjamin bebas dari minuman keras dan peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang atau narkoba di daerah itu dengan mengoptimalkan...

TNI Terus Kejar KKSB di Distrik Tembagapura

TIMIKA, SERUJI.CO.ID - Dansatgas Terpadu Penanganan KKSB, Kolonel Infanteri Frits Pelamonia mengatakan pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata di area...

Korea Utara Akan Hentikan Uji Nuklir

SEOUL, SERUJI.CO.ID - Menjelang temu puncak dengan Korea Selatan dan Amerika Serikat, Korea Utara akan menangguhkan uji nuklir dan peluru kendali sesegera mungkin serta...
Rohingya

Pemerintah Aceh Salurkan Bantuan Pangan ke Pengungsi Rohingya

BIREUN, SERUJI.CO.ID - Pemerintah Aceh Provinsi menyalurkan bantuan pangan dan sandang kepada para pengungsi etnis Rohingya, Myanmar, yang kini berada di penampungan Gedung SKB...