Zulkifli Hasan “Panasi Mesin” Jelang Pemilu 2019

0
41
RUU Minuman Beralkohol
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

SUMENEP, SERUJI.CO.ID– Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan “memanasi mesin” jajarannya di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Pemilu 2019 makin dekat. Pemilu Legislatif 2019 dan Pemilu Presiden 2019 tinggal menunggu waktu. Seluruh kader PAN harus siap,” katanya di Sumenep, Selasa (17/4) siang.

Zulkifli berada di Sumenep, Madura untuk menghadiri sejumlah kegiatan, di antaranya temu kader PAN Se-Sumenep di Kecamatan Kota.

Acara konsolidasi dan pemantapan kader PAN Se-Sumenep itu dihadiri oleh perwakilan pengurus dan kader di seluruh tingkatan.

Ketua MPR RI itu menjelaskan, kemenangan PAN dalam Pemilu 2019 butuh kerja keras dan kerja sama seluruh elemen PAN se-Indonesia.

“Kader PAN harus siap. Intensifkan konsolidasi internal dan komunikasi dengan warga untuk meraih hasil maksimal dalam Pemilu 2019. Itu harus dilakukan oleh pengurus dan kader PAN, termasuk bakal calon legislatif,” kata Zulkifli, menerangkan.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli juga mengenalkan sebagian kader PAN yang akan maju sebagai calon legislatif di DPRD Sumenep maupun DPR RI.

Politisi kelahiran Lampung itu pun meminta sebagian kader PAN yang akan maju sebagai calon legislatif tersebut berdiri supaya diketahui oleh kader PAN di Sumenep.

Setelah dari Sumenep, Ketua MPR RI itu akan melanjutkan safari politiknya sebagai Ketum DPP PAN ke wilayah lain di Madura, yaitu Pamekasan dan Sampang. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...