Tinggalkan PKS, Adly Fairus Nyaleg dari Partai Nasdem

59
2623
  • 166
    Shares

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Kabar mengejutkan datang dari artis sinetron muda, Adly Fairus yang dikabarkan maju untuk pemilihan calon anggota legislatif DPR RI pada Pileg 2019 mendatang.

Artis sinetron yang sebelumnya sudah dikenal dekat dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, rupanya tidak maju sebagai caleg dari partai yang dipimpin saat ini oleh Shohibul Iman, tapi maju lewat partai besutan pengusaha media, Surya Paloh, yaitu Partai Nasdem.

Adly Fairus yang bahkan sempat jadi icon PKS Muda yang merupakan wadah politisi-politisi muda PKS ini, telah memantapkan diri maju dari partai Nasdem pada Pileg 2018 mendatang.

Loading...

“Saya akan maju melalui Partai NasDem. Selain mengandalkan mesin partai, saya juga ada tim relawan di daerah-daerah pemilihan, sehingga optimistis bisa meraih simpati pemilih,” kata Adly Fayruz sebagaimana dilansir di laman resmi Partai Nasdem, Kamis (5/7).

Adly mengaku terjun ke politik karena merasa terpanggil untuk ikut berperan serta dalam pembangunan terutama dalam urusan pengembangan kreativitas anak muda.

Walau belum resmi di daerah mana ia akan maju sebagai Caleg, Adly nampaknya diproyeksikan untuk maju dari Provinsi Semarang.

“Saya juga ada restoran di Kendal, jadi Jawa Tengah itu sudah tidak asing bagi saya. Makanya saya ingin meningkatkan kesejahteraan rakyat Jateng melalui jalur parlemen,” kata Adly.

Sebelumnya Adly yang sempat dekat dengan PKS, digadang-gadang akan maju dari partai ini. Hal ini terungkap dari pernyataan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Abdul Fikri.

“Kita akan umumkan ke masyarakat calon anggota DPR yang akan kami usung, salah satunya adalah artis muda Adly Fairuz,” kata Fikri sebelum melaunching Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) atau Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, di Semarang, Kamis 22 Februari silam.

Belum ada keterangan resmi, kenapa Adly Fairus akhirnya melabuhkan pilihannya ke Partai Nasdem untuk maju sebagai calon anggota Legislatif. (ARif R/Hrn)

loading...

59 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU