Target Dulang Suara di Pilgub Jatim, Demokrat Unjuk Kekuatan di Banyuwangi

0
98
Sekretaris DPD Demokrat Jatim Renville Antonio
Sekretaris DPD Demokrat Jatim Renville Antonio melantik pengurus DPC Demokrat Kabupaten Banyuwangi. (Foto: Setya/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Mesin parpol Demokrat mulai dipanaskan jelang Pilgub Jatim. Tak tanggung-tanggung pemanasan mesin dimulai dari Banyuwangi yang dikenal basis dari bacawagub Jatim Abdullah Azwar Anas yang sudah diusung oleh PKB dan PDIP bersama Bacagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

“Bacawagub Jatim Abdullah Azwar Anas yang diusung PKB dan PDIP adalah Bupati Banyuwangi. Jika dalam pilgub nanti suara cagub yang diusung Demokrat menang di Banyuwangi tentunya akan berkesan sekali bagi kami,” ujar Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Demokrat Jatim Agus Dono Wibawanto saat ditemui di Banyuwangi, Ahad (29/10).

Pria yang juga ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim ini mengatakan jumlah pengurus DPC Demokrat Kabupaten Banyuwangi merupakan pengurus yang terbanyak se-Jatim untuk setingkat DPC yaitu 140 orang.

“Dengan jumlah terbanyak tersebut, saya optimis pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi akan memenuhi target-target untuk kemenangan Partai Demokrat terlebih untuk Pilgub Jatim,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio mengatakan khusus untuk Pilgub Jatim, Partai Demokrat memiliki kewajiban untuk menjaga kemenangan Pilgub Jatim selama 10 tahun berturut-turut.

“Kami akan maksimalkan semuanya agar bacagub Jatim yang direkomendasi oleh DPP Partai Demokrat bersama parpol koalisi untuk menjaga kemenangan Demokrat di Pilgub Jatim,” kata pria asal Mojokerto ini. (Setya/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU