Surya Paloh: Menangkan Jokowi di Pilpres 2019, Lebih Penting dari Kursi DPR/DPRD

0
97
Surya Paloh saat memberikan sambutan di acara Peluncuran 105 Armada Kampanye Partai Nasdem di Ken Park, Kenjeran, Surabaya, Ahad (8/4/2018) (Setya/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh meminta kadernya untuk terus berjuang memenangkan Jokowi di Pemilu Presiden 2019 mendatang.

Ia mengatakan terpilihnya kembali Jokowi di Pilpres 2019, lebih indah dan berarti daripada penambahan kursi di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota.

“Tapi yang paling indah adalah Presiden Jokowi harus terpilih kembali. Terpilihnya Jokowi lebih berarti daripada penambahan kursi-kursi di DPR RI, DPR provinsi, DPRD kabupaten maupun DPRD Kota. Inilah komitmen dari Partai Nasdem,” kata Surya Paloh saat memberikan sambutan di acara Peluncuran 105 Armada Kampanye Partai Nasdem di Ken Park, Kenjeran, Surabaya, Ahad (8/4).

Loading...

Surya Paloh menegaskan, Nasdem memberikan dukungan penuh dan totalitas. Bukan dukungan yang setengah-setengah. Bukan dukungan yang bermakna untuk kepingin sesuatu.

“Tapi kita yakin dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi, InsyaAllah pikiran-pikiran Nasdem, political gagasan Nasdem bisa teraplikasikan, itu sudah cukup bagi Nasdem,” jelasnya.

Ia mengingatkan kembali kepada kader Nasdem, untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang.

“Tugas kita memenangkan pemilu. Untuk itu, karena disamping tugas utama kita adalah jelas, kita telah mencalonkan Presiden Jokowi untuk terpilih kembali menjadi presiden di pemilu yang akan datang,” terangnya. (Setya/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU