Soekarwo Anggap Nomor 14 Untuk Demokrat Adalah Nomor Keberuntungan


SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo mengaku nomor urut 14 bagi partai Demokrat Jatim merupakan nomor keberuntungan atau nomor hoki.

“Pemilih akan melihat langsung karena posisinya paling pinggir sehingga mudah dicoblos,” ujarnya saat menghadiri syukuran nomor 14 di kantor DPD Partai Demokrat Jatim, Surabaya, Senin (19/2).

Pria yang akrab disapa Pakde Karwo ini mengatakan pihaknya memprediksi jika partainya akan memenangi semua pemilu sampai tahun 2019 mendatang.

Optimisme Pakde Karwo soal kemenangan Demokrat juga berlaku untuk Pemilihan Gubernur Jawa Timur, yang mengusung pasangan calon (paslon) Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Dia optimistis paslon itu memenangi kontestasi Pilgub Jatim karena tiga faktor mendasar.

Pertama, kata Pakde Karwo, Pilgub Jatim sebagai pintu masuk dan pengungkit kemenangan Demokrat. “Pilgub Jatim merupakan entry point yang jadi pengungkit. Demokrat yang pertama usung Khofifah,” terangnya.

Kedua adalah faktor Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dijadikan komandan pemenangan pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

“Faktor ketiga, semangat DPC se-Jatim yang punya komitmen untuk memenangkan partai Demokrat dengan memperjuangkan kepentingan rakyat,” pungkasnya. (Setya/SU05)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo dan Ratu Adil

Orang-orang besar selalu hidup dengan gagasan besar. Dalam melihat kebesaran Prabowo, tentu saja kita bisa mengamati beberapa pikiran, sikap dan langkahnya beberapa waktu terakhir ini. Diantaranya adalah pertama, Anti Impor.

Tragedi Lion Air JT-610: Momentum Peningkatan Kesadaran Hukum Keselamatan Penerbangan

Hasil penelitian penyebab kecelakaan penerbangan yang dilakukan Komisi Nasional Kecelakaan Transportasi (KNKT) hanya merupakan masukan secara tertutup kepada Pemerintah sebagai bahan evaluasi untuk pencegahan antisipasi agar tidak terulang lagi penyebab kecelakaan yang sama.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close