Singgung Pilkada DKI, Prabowo : Rakyat Sudah Bosan


MATARAM – Di hadapan ribuan simpatisan dan pendukungnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyinggung pelaksanaan pesta demokrasi di DKI Jakarta. Prabowo mengatakan, keberhasilan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno melaju ke putaran kedua Pilkada DKI menunjukkan masyarakat sudah mulai cerdas.

“Saya katakan, rakyat sudah bosan dibohongi, rakyat sudah tidak bodoh lagi. Rakyat sudah mulai cerdas. Mereka tidak bisa dibeli dengan uang,” katanya, disambut tepuk tangan ribuan massa yang memenuhi Alun-alun Tastura, Kota Praya, Lombok Tengah, Selasa (7/3).

Prabowo melanjutkan, di Pilkada DKI, rakyat telah menunjukkan kedaulatannya. Mereka tidak bisa diiming-imingi dengan materi untuk memilih pasangan tertentu yang bertentangan dengan hati nuraninya.

Meski demikian, Ia menambahkan, dirinya tidak akan melarang warga untuk menerima uang jika ada yang memberikan “Kalau memang ada yang bagi-bagi uang, diambil saja uangnya, setelah itu tidak usah pilih orangnya,” anjurnya.

Di akhir pidatonya, Capres 2014 itu meminta dukungan masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mendukungnya jika memang nanti ia kembali bertarung merebut kursi Presiden.
“Siap mendukung?” tanyanya yang dijawab siap oleh ribuan massa.

EDITOR: Harun S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

Manfaat Belerang untuk Mengobati Berbagai Masalah Kulit

Pantas saja banyak orang yang gemar berkunjung ke pemandian air panas. Ternyata ini manfaat belerang untuk kulit.
close