Serahkan Berkas Verifikasi, Demokrat Yakin Unggul di Malinau

MALINAU, SERUJI.CO.ID – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malinau, Wempi W Mawa secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Malinau, di Jalan Pusat Pemerintahan, Kabupaten Malinau, Senin (16/10).

Penyerahan berkas pendaftaran partai Demokrat dikawal langsung lebih kurang 150 orang pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Malinau.

Usai penyerahan berkas, Wempi yang juga saat ini menjabat KETUA DPRD Kabupaten Malinau, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus Partai Demokrat yang telah mendukung terlaksananya penyusunan dan penyerahan berkas tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Wempi, w Mawa, serahkan berkas partai kepada ketua KPU Kabupaten Malinau, Senin (16/10/2017). (foto:Suhedi/SERUJI)

“Sama seperti halnya partai lain kami sangat yakin Partai demokrat menjadi partai pemenang Pemilu 2019 di tingkat kabupaten bahkan di tingkat provinsi. Mengingat saat ini Partai Demokrat lah yang unggul untuk tingkat kabupaten malinau dan Provinsi Kalatara,” ungkap Wempi.

Pendaftaran partai Demokrat diterima langsung oleh Ketua KPU Malinau, Gameliel Hirung Ding. Dan dinyatakan semua berkas yang diserahkan untuk diverifikasi sudah lengkap dan sesuai. (Shd/Hrn)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Olahraga Bagi Penyandang Stroke

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. SERUJI.CO.ID -...

Israel Kembali Serang Gaza, 10 Tewas

SERUJI.CO.ID - Tentara pendudukan Israel telah melakukan beberapa serangan...

Inilah 4 Jenis Nazhir: Anda Masuk Kategori Manakah?

Oleh: Imam Nur Azis Komisioner Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2017-2020 SERUJI.CO.ID...

Janganlah Menyebut Nama Rasulullah Muhammad SAW Tanpa Gelar

SERUJI.CO.ID - Memanggil Rasulullah Muhammad sholallahu 'alaihi wassallam (SAW)...

Menua: Agar Otak Tak Ikut Beruban

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. Dalam perjalanan...

Ngotot Pertahankan Mardani Maming sebagai Bendum, Kantor PBNU Bisa Diperiksa KPK

Dengan tidak menonaktifkan, mau tak mau PBNU terkait dengan Mardani yg saat ini buron. Maka jangan salahkan KPK jika nanti dalam proses pencarian Mardani akan memeriksa kantor PBNU.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Segarkan Wajah dengan A I U E O