Sengketa Partai, PPP Kubu Djan Faridz Perkuat Eksistensi di Jatim

0
52
PPP kubu Djan Faridz saat deklarasi dukungan pada pasangan Ahok-Djarot di Pilkada Jakarta 2017.

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dibawah pimpinan Djan Faridz terus memperkuat eksistensinya di 34 Provinsi di Indonesia. Bahkan, kepengurusan sudah terbentuk mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) sampai ke tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 38 kabupaten/kota di Indonesia.

Sekretaris Wilayah DPW PPP Jawa Timur kubu Djan Faridz, Mahfudz Busyiri mengatakan konsolidasi terus dilakukan secara berkelanjutan. Hal itu dimaksudkan untuk memperkuat struktur partai dalam rangka Pemilihan kepala Daerah 2018 dan Pilpres 2019.

“Penguatan struktur partai, mutlak untuk memperkokoh idealisme keumatan menuju sukses dalam Pilkada mendatang, maupun Pemilihan Presiden pada 2019,” kata Machfud, dikonfirmasi, Rabu (29/11).

Meski sampai saat ini Menteri Hukum dan Ham belum mau menerbitkan SK untuk PPP atas kepemimpinan Djan Faridz, menurutnya tak menghalangi fungsionaris partai dalam konsolidasi.

“Kami optimis dan meyakini SK Menkumham akan segera diterbitkan. Sehingga konsolidasi ini akan terus dilakukan,” jelasnya.

Pekan ini, lanjut Mahfud, DPP bersama DPW terus bergerak ke masing-masing DPC yang ada di Jatim. Dengan harapan seluruh kader PPP dibawah kepemimpinan Djan Faridz turut mensukseskan pilkada maupun Pilpres mendatang.

“Tentunya, konsolidasi tidak hanya dilakukan dengan struktur partai saja. Melainkan juga melakukan komunikasi efektif dengan para ulama dan pengasuh pondok pesantren yang ada di Jawa Timur,” tegasnya.

Senada disampaikan Wasekjen DPP PPP, Mimin Austyana. Menurutnya, PPP dibawah kepemimpinan Djan Faridz sudah solid disemua tingkatan. Sehingga perlu adanya komunikasi intens antara DPP, DPW hingga DPC.

“Ini harus selalu dirawat dan diperkuat dengan cara turun gunung ke masing-masing DPW maupun DPC untuk meyakinkan bahwa PPP Djan Faridz memang ada dan sangat peduli terhadap umat Islam,” harapnya. (Amal/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU