Sambut Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, PKS Adakan Flash Mob Terpanjang di Dunia

DEPOK, SERUJI.CO.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan aksi Flasb Mob yang diklaim terpanjang di dunia dengan menyerukan kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandi dalam Pilpres 2019.

“Sudut-sudut jalan utama Kota Depok dari selatan hingga utara dipenuhi kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berpakaian hitam, kuning, dan putih,” kata Ketua DPD PKS Depok, Hafid Nasir di Depok, Ahad (7/4).

Kader PKS berjajar rapi, menunjukkan kreativitasnya, menyapa hangat para warga. Sesekali terlihat rombongan massa kampanye akbar Prabowo-Sandi melewatinya, kemeriahan pun tiba, mereka bersama mengangkat simbol dua jari.

Flash Mob PKS Terpanjang di Dunia dari Depok Sampai Jakarta

Flash mob kader PKS Depok. (foto:Humas PKS)

Hafid menjelaskan aksi kreatif yang menghimpun banyak massa di Depok ini merupakan bagian dari flash mob terpanjang di dunia dari Bogor hingga Jakarta, untuk menyambut Kampanye Akbar Prabowo-Sandi yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (7/4).

Flash mob melintasi wilayah Kota Depok mulai dari Cilangkap, Simpang Depok, Jalan Tole Iskandar, Jalan Siliwangi dan Jalan Margonda hingga Halte UI, kemudian dilanjutkan oleh kader dan simpatisan PKS dari wilayah Jakarta.

“Diperkirakan akan ada ribuan kader yang akan berdiri sepanjang rute tersebut untuk melakukan flash mob, ini akan menjadi flash mob terpanjang di dunia,” ujar Hafid.

Selain Untuk Ajak Pilih Prabowo-Sandi, Juga Serukan Masyarakat Pilih Caleg PKS

Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman.

Selain itu, kegiatan tersebut menurut Hafid juga untuk semakin menyemarakkan pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia yang diusung oleh PKS, serta mengajak masyarakat untuk memilih calon anggota legislatif yang berasal dari PKS.

“Selain semangat memenangkan pasangan Prabowo Sandi di eksekutif sebagai pasangan calon hasil ijtima ulama, melalui kegiatan ini juga kami mengajak masyarakat untuk juga memenangkan legislatifnya dengan memilih caleg-caleg yang berasal dari partai yang mendukung Prabowo Sandi, khususnya PKS yang Insya Allah sudah teruji loyalitasnya,” lanjut Hafid Nasir.

Peserta aksi flash mob terpanjang ini terpantau bukan hanya diikuti oleh kader-kader senior PKS, namun juga para pemilih pemula yang baru pertama kali memilih pada perhelatan demokrasi tahun ini.

Yusri, salah satu peserta flash mob dengan bangga memakai atribut partai berlambang bulan sabit kembar ini. Dari parasnya terlihat jelas bahwa ia merupakan generasi milenial. Bukan sekadar ikut-ikutan, Yusri memahami betul mengapa ia mengikuti flash mob.

“Saya sebagai pemilih pemula di tahun ini sangat bangga dan mendukung semua gagasan-gagasan kampanye yang diusung oleh PKS, demi terwujudnya masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera,” ujar Yusri, gadis berumur 18 tahun ini.

Yusri berharap pada pemilu 2019 ini, PKS dapat memenangkan kursi-kursi parlemen agar dapat memperjuangkan janji-janji kampanyenya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Penegakan Hukum Yang Kaya Kezaliman dan Miskin Rasa Keadilan

Bercermin kepada praktek penegakan hukum di Indonesia beberapa tahun tarakhir, khususnya di era Rezim Pemerintahan saat ini, tentunya kita melihat banyaknya praktek-praktek penanganan kasus hukum yang masih jauh dari apa yang diharapkan.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.