Sambut Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, PKS Adakan Flash Mob Terpanjang di Dunia

DEPOK, SERUJI.CO.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan aksi Flasb Mob yang diklaim terpanjang di dunia dengan menyerukan kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandi dalam Pilpres 2019.

“Sudut-sudut jalan utama Kota Depok dari selatan hingga utara dipenuhi kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berpakaian hitam, kuning, dan putih,” kata Ketua DPD PKS Depok, Hafid Nasir di Depok, Ahad (7/4).

Kader PKS berjajar rapi, menunjukkan kreativitasnya, menyapa hangat para warga. Sesekali terlihat rombongan massa kampanye akbar Prabowo-Sandi melewatinya, kemeriahan pun tiba, mereka bersama mengangkat simbol dua jari.

Flash Mob PKS Terpanjang di Dunia dari Depok Sampai Jakarta

Flash mob kader PKS Depok. (foto:Humas PKS)

Hafid menjelaskan aksi kreatif yang menghimpun banyak massa di Depok ini merupakan bagian dari flash mob terpanjang di dunia dari Bogor hingga Jakarta, untuk menyambut Kampanye Akbar Prabowo-Sandi yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (7/4).

Flash mob melintasi wilayah Kota Depok mulai dari Cilangkap, Simpang Depok, Jalan Tole Iskandar, Jalan Siliwangi dan Jalan Margonda hingga Halte UI, kemudian dilanjutkan oleh kader dan simpatisan PKS dari wilayah Jakarta.

“Diperkirakan akan ada ribuan kader yang akan berdiri sepanjang rute tersebut untuk melakukan flash mob, ini akan menjadi flash mob terpanjang di dunia,” ujar Hafid.

Selain Untuk Ajak Pilih Prabowo-Sandi, Juga Serukan Masyarakat Pilih Caleg PKS

Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman.

Selain itu, kegiatan tersebut menurut Hafid juga untuk semakin menyemarakkan pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia yang diusung oleh PKS, serta mengajak masyarakat untuk memilih calon anggota legislatif yang berasal dari PKS.

“Selain semangat memenangkan pasangan Prabowo Sandi di eksekutif sebagai pasangan calon hasil ijtima ulama, melalui kegiatan ini juga kami mengajak masyarakat untuk juga memenangkan legislatifnya dengan memilih caleg-caleg yang berasal dari partai yang mendukung Prabowo Sandi, khususnya PKS yang Insya Allah sudah teruji loyalitasnya,” lanjut Hafid Nasir.

Peserta aksi flash mob terpanjang ini terpantau bukan hanya diikuti oleh kader-kader senior PKS, namun juga para pemilih pemula yang baru pertama kali memilih pada perhelatan demokrasi tahun ini.

Yusri, salah satu peserta flash mob dengan bangga memakai atribut partai berlambang bulan sabit kembar ini. Dari parasnya terlihat jelas bahwa ia merupakan generasi milenial. Bukan sekadar ikut-ikutan, Yusri memahami betul mengapa ia mengikuti flash mob.

“Saya sebagai pemilih pemula di tahun ini sangat bangga dan mendukung semua gagasan-gagasan kampanye yang diusung oleh PKS, demi terwujudnya masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera,” ujar Yusri, gadis berumur 18 tahun ini.

Yusri berharap pada pemilu 2019 ini, PKS dapat memenangkan kursi-kursi parlemen agar dapat memperjuangkan janji-janji kampanyenya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER