Presiden PKS: Kader Harus Siaga Membantu Korban Bencana

0
81
sohibul iman
Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman (tengah). (Foto: Setya/SERUJI)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –¬†Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menginginkan para kader partainya selalu siaga dan membantu korban bencana alam yang terjadi di berbagai daerah.

“Saya apresiasi kecepatan pengurus dan kader PKS dalam merespon kondisi kesulitan yang dialami oleh masyarakat yang terkena dampak bencana,” kata dalam rilis di Jakarta, Kamis (30/11).

Sohibul Iman mengingatkan dalam beberapa waktu terakhir terjadi bencana alam di beberapa wilayah di Indonesia seperti erupsi Gunung Agung di Bali, juga banjir dan longsor di beberapa wilayah di Pulau Jawa.

Menurut dia, di berbagai lokasi bencana kini PKS sudah membuat Posko Penanggulangan Bencana (P2B) dan mengerahkan kader untuk tanggap darurat.

Ia meminta kader PKS agar bekerja sama dengan unsur pemerintah daerah dan juga lembaga kemanusiaan lain untuk mengurangi dampak bencana kepada masyarakat.

“Uluran tangan dermawan sudah dibutuhkan masyarakat, terutama terkait ketersediaan air bersih, pakaian, tenda darurat dan tentu saja makanan sehari-hari,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU