Prabowo Sindir Pemerintah yang Terlalu Pro Asing

MATARAM – Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menyapa ribuan kader dan simpatisannya di Alun-alun Tastura, Kota Praya, kabupaten Lombok Tengah pada hari ini, Selasa (7/3). Prabowo hadir dalam rangka “Silaturrahim Indonesia Raya” yang digelar pengurus DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat.

Dalam pidato politiknya, Prabowo menyindir kebijakan pemerintah yang dinilainya terlalu pro kepentingan asing.

“Saya risau saudara-saudara, negara saya sudah merdeka tujuh puluh tahun lalu, tetapi masih miskin. Kekayaannya tiap hari dibawa ke luar negeri,” kata Prabowo.

Ia mengaku menangkap kegelisahan dari rakyat di berbagai daerah yang dikunjunginya. “Kok, sepertinya tidak ada keadilan. Kok sepertinya orang miskin tidak punya kesempatan. Kok kesannya kalau punya uang dihormati, kalau tidak punya diinjak-injak,” ujarnya.

Untuk itu, ia meminta masyarakat agar lebih cerdas dalam menggunakan hak pilih. Karena, kata Prabowo, Tuhan tidak akan mengubah nasib rakyat, kecuali rakyat itu sendiri yang mengubah nasibnya.

“Dalam demokrasi, satu orang punya hak satu suara. Gunakanlah semua itu sesuai hati nurani, jangan terpengaruh karena uang,” tandasnya.

EDITOR: Harun S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER