PKS Ajak Generasi Muda Peduli Kasus Korupsi

0
112
  • 3
    Shares
PKS Muda
Diskusi "Skandal E-KTP & Pemberantasan Korupsi Zaman Nor" di kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa (14/11/2017). (foto:Achmad/SERUJI)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak generasi muda lebih peduli dengan kasus-kasus koruspi. Pasalnya, korupsi sangat merugikan dan berbahaya bagi masa depan Indonesia.

‎”Bayangkan kasus korupsi KTP-el nilainya Rp 2,3 Triliun.  Ini bisa untuk bangun sekolah, beasiswa kuliah gratis, modal usaha, dan program pengentasan kemiskinan,” ujar‎ Jubir PKS Muda Bidang Hukum M Izzudin Abdul Aziz, di Jakarta, Selasa (14/11).

‎Aziz menilai, kasus korupsi E-KTP merupakan kasus korupsi terkini yang menjadi pembuktiaan bahwa KPK adalah lembaga Independen, imparsial, yang bekerja untuk kepentingan masyarakat. Karena itu, PKS Muda pun mendukung KPK untuk mengusut tuntas kasus KTP elektronik.

Loading...

“Jangan sampai ada tebang‎ piliha atau ada privilege kepada orang-orang tertentu, termasuk elit politik. Jangan sampai yang dipenjara hanya orang-orang kecilnya saja. Sedangkan, maling dari kalangan elit politik masih bebas berkeliaran, sekaligus akan menjawab keraguan publik terhadap KPK,” kata dia.

Aziz menambahkan, bahwa KPK adalah milik bangsa Indonesia, bukan perorangan atau golongan tertentu saja. KPK memiliki people power di belakangnya yang akan terus membantu dalam memberantas korupsi.

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU