PKPI Kota Ambon Buka Pendaftaran Bacaleg

AMBON, SERUJI.CO.ID – Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Ambon membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019.

“Kami membuka pendaftaran Bacaleg pada 20 April hingga 7 Mei 2018,” kata Ketua DPK PKPI Ambon, Jacob Usmany, dikonfirmasi, Kamis (19/4).

Pembukaan pendaftaran Bacaleg 2019, menindaklamjuti keputusan KPU-RI sebagai peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 20.

“Kami mengapresiasi keputusan KPU – RI dan perjuangan DPN PKPI yang gigih berdasarkan ketentuan perundang – undangan sehingga dinyatakan lolos sebagai salah satu peserta Pemilu 2019,” ujarnya.

Karena itu, para kader maupun simpatisan yang berminat menjadi Bacaleg dari DPK PKPI Ambon silahkan mendaftar di sekretariat Jl. Lorong Sagu No.5 RT 002/RT 03, Urimeseng.

Jacob mengemukakan, proses pendaftaran Bacaleg dilakukan secara profesional karena dalam proses penjaringan tim penjaringan akan melaksanakan uji kelayakan dan verifikasi faktual.

“Pastinya mempertimbangkan basis massa dari setiap Bacaleg guna memenuhi target perolehan kursi DPRD Kota Ambon periode 2019 – 2024,” katanya.

DPK PKPI Ambon menargetkan meraih empat kursi dengan masing – masing satu anggota DPRD Kota Ambon dari masing – masing daerah pemilihan (Dapil), menyusul hasil Pileg 2014 sebanyak dua legislator yakniJacob Usmany dan Juliana Pattipeilohy.

“Kami juga membenahi struktur kepengurusan karena sejumlah pengurus telah berpindah ke partai politik(Parpol) maupun daerah lain,” tandas Jacob. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER