Pesimis Koalisi Prabowo-AHY, Ketua Umum PPP Yakin Demokrat Merapat ke Jokowi

0
127
  • 8
    Shares
Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menyikapi pesimis munculnya wacana koalisi Partai Gerindra dengan Partai Demokrat yang akan mengusung pasangan Prabowo-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pasangan calon Presiden-Wakil Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Menurut pria yang akrab disapa Romi ini, tidak ada tanda-tanda Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mendukung Prabowo sebagai calon Presiden.

“Justru (lebih) kelihatan tanda-tanda Demokrat akan merapat ke Pak Jokowi. Bisa dilihat dari beberapa kali pertemuan antara Pak SBY dengan Pak Jokowi, baik yang berlangsung saat Ramadan maupun sebelum Ramadhan,” kata Romi di kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (9/7).

Loading...

Romi meyakini sudah ada pembicaraan antara SBY dan Jokowi dalam rangka koalisi. Apalagi dalam waktu dekat Jokowi akan mengumumkan pendampingnya.

“Yang pasti kalau itu diumumkan pasti sudah ada pembicaraan antara Pak SBY dengan Jokowi sebelumnya,” pungkasnya. (ARif R/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU