Percaya Diri Sebagai Caleg PDIP, Kapitra: Hari Ini Saya Jadi Cebong

34
793
  • 146
    Shares
Kapitra Ampera bersama sekjen PDIP Hasto Kritiyanto.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Kapitra Ampera yang beberapa hari belakangan tidak menjawab tegas terkait pencalonan dirinya sebagai calon anggota Legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan, hari ini, Selasa (24/7), secara resmi mengakuinya.

Dalam jumpa pers yang diadakan setelah bertemu dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Kapitra dengan percaya diri mengatakan dia siap maju sebagai caleg dari PDIP untuk bersaing memperebutkan kursi DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Riau II.

“Ya, please call me cebong, hehehe. Hari ini saya jadi cebong, silakan panggil saya cebong,” kata Kapitra dalam jumpa pers yang didampingi Hasto, di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Selasa (24/7).

Loading...

Mantan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab ini mengaku tidak mempermasalahkan dipanggil cebong atau anak kata.

Menurut Kapitra, cebong dalam keyakinan agama yang ia anut seperti anak katak yang selalu berzikir demi kebaikan bangsa.

Baca juga: Terkait Pencalegan Kapitra lewat PDIP, Habib Rizieq: Jangan Lagi Ada di Kapal Kami

“Demi kebaikan. Itu yang saya tahu dalam terminologi Islam yang saya anut. Jadi kalau itu dipanggil, itu bukan panggilan hina,” ujarnya.

Walau bertentangan dengan anjuran ulama, Kapitra tetap meyakini bahwa pilihannya tidak akan menyurutkannya membela ulama dan membela Islam.

“Tapi tujuan saya masuk PDI Perjuangan tetap sama, membela ulama, membela agama membela Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau, ratusan suku dan bermacam agama,” tukas Kapotra. (ARif R/Hrn)

loading...

34 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU