PDIP Siapkan Form Pemecatan Bagi Kader Yang Kena OTT

0
71
Ahmad Basarah
Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah (tengah) didamping Ketua DPD PDI-P Banten Asep Rahmatullah (Kanan) dan Sekertaris DPD PDI-P Banten Ananta Wihana (Kiri) saat konferensi pers di Ciracas Kota Serang Banten, Rabu (1/11/2017). (foto:Rizk/SERUJI)

SERANG, SERUJI.CO.ID – kader Partai Demokrasi Indonesia yang kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK akan langsung diberikan Form Pemecatan. Demikian dikatakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDI-P Ahmad Basarah, saat konferensi pers di Ciracas Kota Serang Banten, Rabu (1/11).

“Begitu ada kader yang terkena OTT langsung di tulis di Form, diumumkan di media massa, pecat. Tidak ada toleransi terhadap perilaku korupsi di PDIP,” tegasnya.

Basarah juga menekankan kepada kader-kader yang menjabat di lembaga-lembaga publik baik anggota DPR ataupun Kepala Daerah tidak sesekali menyalahkan wewenang atau menyalahgunakan kekuasaan. “Jangan melakukan tindak pidana korupsi, PDI-P sudah mempunyai format baku form pemecatan,” katanya

Dia juga berpesan kepada seluruh kader perlunya semangat gotong royong di dalam tubuh partai, kemudian saling bekerja sama untuk menjaga soliditas partai, menjalankan tugas-tugas partai dengan tanggung jawab serta menjaga kekompakan dan persatuan. (Rizki/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU