Partai Islam Yang Khianat Akan Ditinggal, Habib Rizieq: Yang Kita Harap di Koalisi Hanya PKS

MEKKAH, SERUJI.CO.ID – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufri di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi, Senin (8/4) waktu setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Habib Rizieq menitipkan pesan kepada PKS untuk terus berpegang teguh terhadap janji-janjinya dalam memperjuangkan serta menjadi corong umat Islam.

“Partai Islam yang berkhianat akan kita tinggal. Yang kita harap partai Islam di koalisi hanya PKS,” kata Habib Rizieq dalam pertemuan tersebut sebagaimana dikutip dari rilis PKS yang diterima di Jakarta, Senin (8/4).

Habib Rizieq Apresiasi Kampanye Akbar Nasional Prabowo-Sandi di GBK

Pertemuan Habib Salim Segaf Al Jufri dan Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Senin (8/4/2019). (foto:PKS)

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Ketua Kaderisasi PKS Amang Syafrudin, Ketua Himpunan Dai Millenial Habib Idrus dan Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini tersebut, Habib Rizieq menyampaikan apresiasinya pada kampanye akbar nasional Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Ahad (7/4) kemarin.

“Umat bersatu memang luar biasa. Kondisi di GBK memang luapan ekspresi umat,” tutur Habib Rizieq.

PKS Pastikan Jalankan Mandat Yang Diputuskan Ijtima’ Ulama

Pertemuan Habib Salim Segaf Al Jufri dan Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Senin (8/4/2019). (foto:PKS)

Sementara itu, Habib Salim Segaf memastikan partainya akan terus menjalankan mandat yang diputuskan oleh Ijtima Ulama, yakni memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi.

“Prabowo menang itu baru dua. Delapannya juga harus menang biar genap sepuluh,” kata Habib Salim.

Kedatangan Habib Salim Segaf ke Tanah Suci Mekkah adalah untuk melaksanakan umrah. Ia didampingi beberapa pengurus DPP PKS yang juga hadir dalam pertemuan di kediaman Habib Rizieq.

Pertemuan Habib Salim Segaf Al Jufri dan Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Senin (8/4/2019). (foto:PKS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER