Partai Islam Yang Khianat Akan Ditinggal, Habib Rizieq: Yang Kita Harap di Koalisi Hanya PKS

MEKKAH, SERUJI.CO.ID – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufri di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi, Senin (8/4) waktu setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Habib Rizieq menitipkan pesan kepada PKS untuk terus berpegang teguh terhadap janji-janjinya dalam memperjuangkan serta menjadi corong umat Islam.

“Partai Islam yang berkhianat akan kita tinggal. Yang kita harap partai Islam di koalisi hanya PKS,” kata Habib Rizieq dalam pertemuan tersebut sebagaimana dikutip dari rilis PKS yang diterima di Jakarta, Senin (8/4).

Habib Rizieq Apresiasi Kampanye Akbar Nasional Prabowo-Sandi di GBK

Pertemuan Habib Salim Segaf Al Jufri dan Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Senin (8/4/2019). (foto:PKS)

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Ketua Kaderisasi PKS Amang Syafrudin, Ketua Himpunan Dai Millenial Habib Idrus dan Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini tersebut, Habib Rizieq menyampaikan apresiasinya pada kampanye akbar nasional Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Ahad (7/4) kemarin.

“Umat bersatu memang luar biasa. Kondisi di GBK memang luapan ekspresi umat,” tutur Habib Rizieq.

PKS Pastikan Jalankan Mandat Yang Diputuskan Ijtima’ Ulama

Pertemuan Habib Salim Segaf Al Jufri dan Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Senin (8/4/2019). (foto:PKS)

Sementara itu, Habib Salim Segaf memastikan partainya akan terus menjalankan mandat yang diputuskan oleh Ijtima Ulama, yakni memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi.

“Prabowo menang itu baru dua. Delapannya juga harus menang biar genap sepuluh,” kata Habib Salim.

Kedatangan Habib Salim Segaf ke Tanah Suci Mekkah adalah untuk melaksanakan umrah. Ia didampingi beberapa pengurus DPP PKS yang juga hadir dalam pertemuan di kediaman Habib Rizieq.

Pertemuan Habib Salim Segaf Al Jufri dan Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Senin (8/4/2019). (foto:PKS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diakuisisi atau Mengakuisisi: Satu Demi Satu Jatuh ke Tangan Asing

Suatu saat Anda didatangi oleh manajer pengembangan usaha Unilever menawari Anda untuk membeli 100% saham perusahaan Anda dengan harga 25 tahun laba alias Rp250 miliar. Anda dipersilakan pensiun dengan menikmati laba 25 tahun kedepan dalam bentuk uang tunai. Anda tertarik tidak? Ngiler tidak?

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER