Nilai PKS Satu-Satunya Partai Islam di Koalisi 02, HRS Serukan Umat Islam Menangkan PKS

MEKKAH, SERUJI.CO.ID – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) sangat berharap Partai Keadilan Sejaktera (PKS) dapat memenangkan Pemilu 2019. Untuk itu, Habib Rizieq menyerukan agar umat Islam memilih PKS demi terwujudnya pemerintahan yang adil makmur dan sejahtera.

Hal itu disampaikan Habib Rizieq saat menerima kunjungan rombongan PKS yang dipimpin Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi, Senin (8/4) waktu setempat.

“Saya menyerukan kepada pengurus FPI dari Sabang sampai Merauke untuk bekerja sama dengan PKS untuk memperjuangkan agama, bangsa, dan negara karena PKS merupakan satu-satunya partai Islam yang ada di koalisi,” kata Habib Rizieq dalam rilis yang dikirim ke media, Senin (8/4).

Habib Rizieq Minta PKS Perjuangkan Hasil Ijtima’ Ulama

Pertemuan Habib Salim Segaf Al Jufri dan Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Senin (8/4/2019). (foto:PKS)

Sebelumnya, Habib Rizieq juga meminta PKS untuk memperjuangkan hasil ijtima ulama yang salah satunya adalah memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga dalam Pemilihan Presiden 2019.

“Saya mengamanatkan kepada Habib Salim dan PKS untuk memperjuangkan hasil ijtima ulama untuk agama, bangsa, dan negara,” ujar Habib Rizieq.

Habib Rizieq juga meminta PKS agar terus menjaga Pancasila serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Habib Salim Segaf Berharap Pemilu Dapat Berlangsung Damai

Pertemuan Habib Salim Segaf Al Jufri dan Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Senin (8/4/2019). (foto:PKS)

Sementara itu, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri yang ditemani Ketua Kaderisasi PKS Amang Syafrudin, Ketua Himpunan Dai Millenial Habib Idrus, dan Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini mengamini apa yang disampaikan oleh Habib Rizieq.

Habib Salim berharap agar penyelenggaraan Pemilu 2019 dapat berlangsung damai.

“Mudah-mudahan dalam pilpres ini tidak terjadi sesuatu apa pun pada bangsa dan negara. Kita mampu mewujudkan bangsa yang adil, makmur, dan sejahtera,” ujar Habib Salim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.