Nasdem Targetkan Sulteng Jadi Lumbung Suara

PALU, SERUJI.CO.ID – Partai Nasional Demokrat atau Nasdem, menargetkan Provinsi Sulawesi Tengah menjadi lumbung suara untuk kemenangan partai politik tersebut pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang.

“DPP Nasdem telah menetapkan target bahwa Sulawesi Tengah sebagai lumbung suara pemenangan Partai Nasdem,” ungkap Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali sekaligus koordinator pemenangan wilayah Sulawesi Tengah, di Palu, Sabtu (7/4).

Ahmad M Ali mengaku ragu saat Ketua Umum Surya Paloh memberikan amanah kepada dirinya untuk pemenangan partai di Sulawesi Tengah, sebagai lumbung suara Nasdem.

“Apakah saya mampu menjalankan amanah ini ?, tapi hari ini keraguan saya terbantahkan dengan komitmen seluruh kader dan pengurus serta simpatisan pada pelantikan ini,” kata Ahmad Ali.

Anggota Komisi VII DPR ini menjawab dengan tegas amanah tersebut bahwa, Nasdem di Sulteng bersedia daerah tersebut menjadi lumbung suara pemenangan pada 2019 mendatang.

Ia mengemukakan Nasdem sebagai salah satu partai politik di Indonesia hadir di situasi yang kurang tepat, dimana kepercayaan masyarakat terhadap partai politik menurun.

“Kehadiran partai ini tentu banyak diragukan. Kehadiran hampir tidak pas. Di saat masyarakat tidak percaya dengan parpol,” sebutnya.

Karena itu Nasdem harus memainkan politik yang berbeda dengan partai politik lain, sehingga tidak terbawa arus di kanca perpolitikan yang merugikan Partai Besutan Surya Paloh.

Saat ini, urai dia, Nasdem telah membangun infrastruktur partai hingga tingkat desa bahkan sampai tingkat tempat pemungutan suara.

“5672 tempat pemungutan suara di Sulawesi Tengah, itu Komisi Saksi Nasional telah terbentuk di semua TPS, walaupun terbentuk belum maksimal,” urainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Al Ghazali dan Dendam Anak-Anak Revolusi

Di masa Orde Baru adalah anak-anak yang bapak/ibunya dibunuh atau dipenjarakan Suharto. Di masa ini mereka adalah anak-anak yang bapaknya dipenjarakan Jokowi karena berbeda pandangan politik.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

TERPOPULER