SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Nasdem Targetkan Sulteng Jadi Lumbung Suara

PALU, SERUJI.CO.ID –┬áPartai Nasional Demokrat atau Nasdem, menargetkan Provinsi Sulawesi Tengah menjadi lumbung suara untuk kemenangan partai politik tersebut pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang.

“DPP Nasdem telah menetapkan target bahwa Sulawesi Tengah sebagai lumbung suara pemenangan Partai Nasdem,” ungkap Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali sekaligus koordinator pemenangan wilayah Sulawesi Tengah, di Palu, Sabtu (7/4).

Ahmad M Ali mengaku ragu saat Ketua Umum Surya Paloh memberikan amanah kepada dirinya untuk pemenangan partai di Sulawesi Tengah, sebagai lumbung suara Nasdem.

“Apakah saya mampu menjalankan amanah ini ?, tapi hari ini keraguan saya terbantahkan dengan komitmen seluruh kader dan pengurus serta simpatisan pada pelantikan ini,” kata Ahmad Ali.

Anggota Komisi VII DPR ini menjawab dengan tegas amanah tersebut bahwa, Nasdem di Sulteng bersedia daerah tersebut menjadi lumbung suara pemenangan pada 2019 mendatang.

Ia mengemukakan Nasdem sebagai salah satu partai politik di Indonesia hadir di situasi yang kurang tepat, dimana kepercayaan masyarakat terhadap partai politik menurun.

“Kehadiran partai ini tentu banyak diragukan. Kehadiran hampir tidak pas. Di saat masyarakat tidak percaya dengan parpol,” sebutnya.

Karena itu Nasdem harus memainkan politik yang berbeda dengan partai politik lain, sehingga tidak terbawa arus di kanca perpolitikan yang merugikan Partai Besutan Surya Paloh.

Saat ini, urai dia, Nasdem telah membangun infrastruktur partai hingga tingkat desa bahkan sampai tingkat tempat pemungutan suara.

“5672 tempat pemungutan suara di Sulawesi Tengah, itu Komisi Saksi Nasional telah terbentuk di semua TPS, walaupun terbentuk belum maksimal,” urainya.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER