Muzakir Ingatkan Kader Partai Aceh Tidak Terlibat Narkoba

BANDA ACEH, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh Muzakir Manaf atau Mualem mengingatkan kader partai politik lokal itu tidak terlibat narkoba.

“Kami ingatkan kader Partai Aceh tidak terlibat narkotika maupun obat terlarang lainnya,” tegas Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem di Banda Aceh, Kamis (12/4).

Mantan Panglima GAM itu menegaskan pihaknya tidak akan menolerir kader Partai Aceh yang terlibat narkoba. Jika terbukti menggunakan narkoba, akan langsung dipecat.

Mualem menyebutkan, narkoba tidak hanya musuh Partai Aceh, tetapi juga musuh seluruh masyarakat Aceh. Karena itu, kader Partai Aceh yang pernah bersentuhan dengan barang terlarang tersebut.

“Sekali lagi saya ingatkan, setiap kader Partai Aceh yang terlibat narkoba, saya pastikan akan dipecat. Karena itu, jangan pernah terlibat dan berurusan dengan barang haram tersebut,” tegas Muzakir Manaf.

Terkait dengan Pemilu 2019, mantan Wakil Gubernur Aceh itu mengatakan, kader Partai Aceh yang ingin menjadi calon anggota legislatif agar segera menyosialisasikan diri kepada masyarakat.

“Sosialisasikan mulai sekarang dengan cara yang sopan, baik, dan cerdas. Siapkan langkah dan strategi sejak sekarang, sehingga mampu menaklukkan hati masyarakat agar memilih Partai Aceh,” kata Muzakir Manaf.

Partai Aceh merupakan partai politik lokal yang didirikan para mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Partai Aceh merupakan partai politik peraih kursi dominan pemilu legislatif 2009 dan 2014, baik DPR Aceh, maupun sebagian DPR kabupaten/kota. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Takut Komplikasi Diabetes? Ketahuilah Kadar Gula Darah Anda

Merasa badan tidak enak, dan kalau gula darah dirasakan tinggi. “Hhmm, apa gula darah yang tinggi dapat dirasakan,” bisik saya dalam hati.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER