Muhaimin Iskandar Minta Didoakan Jadi Wapres Pada 2019

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar secara terbuka meminta didoakan para nelayan dan ibu-ibu di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, agar dapat menjadi wakil presiden pada 2019.

“Saya anggap yang hadir disini sebagai ibu saya. Karena itu, saya mohon doa dari ibu-ibu supaya saya bisa jadi wakil presiden di 2019,” kata pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut, dalam keterangan tertulis, saat menghadiri dan meresmikan Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) yang ke-1000 di DKI Jakarta di Kamal Muara, Jakarta Utara, Kamis (19/4).

Spontan ucapan Cak Imin dibalas oleh para hadirin. “Aamiin. Kami doakan semoga Cak Imin bisa jadi wakil presiden,” kata para hadirin. Cak Imin mengakui, kehadirannya di Posko Cinta bersama nelayan Kamal Muara sebagai upaya untuk menjaring aspirasi masyarakat, terutama keluh-kesah kebutuhan nelayan.

Kehangatan sangat terasa antara nelayan dan Cak Imin saat keduanya saling tatap muka dan ngobrol santai di Posko Cinta itu.

Dia juga menceritakan bagaimana hebatnya seorang ibu. Di matanya, ibu merupakan seseorang yang mulia yang menjadi perantara kesuksesan seorang anak. Tak hanya itu, lanjutnya pria nomer satu di PKB itu pun meninjau pelaksanaan program bedah rumah.

Program tersebut merupakan bentuk swadaya masyarakat berekonomi mampu kepada masyarakat miskin.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB Daniel Johan menyatakan, peresmian Posko Cinta dan pertemuan itu sebagai bentuk menjaring aspirasi masyarakat.

Daniel juga mengakui, dalam acara itu juga dibagikan ribuan kilo beras sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap warga sekitar.

Beras dibagikan kepada 600 kepala keluarga kurang mampu. Pembagian beras ini acara spontan tanpa direncanakan,” jelasnya.

Tak hanya di Kamal Muara, Penjaringan, PKB juga meresmikan Posko Cinta di Kembangan Utara, Jakarta Barat. Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas mengatakan, peresmian posko tersebut merupakan yang ke-1000 di wilayah DKI Jakarta.

“Total sudah kita dirikan seribu Posko Cinta di Jakarta. Itu belum termasuk posko di wilayah di luar Jakarta,” kata Ilyas. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Adil dan Beradab

Mempertentangkan syariat Islam dengan Pancasila adalah ahistoris dan tidak logis. Apalagi, faktanya, syariat Islam memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Muslim Indonesia.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER