Kunjungi Kota Batu, AHY Ajak Generasi Milenial Perhatikan Difabel

0
60
Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat mengunjungi Kota Batu, (Selasa 3/4/2018)(Devan/SERUJI)

BATU, SERUJI.CO.ID – Mengunjungi Kota Batu, Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak generasi milenial untuk turut memikirkan hak para penyandang disabilitas agar memperoleh kesempatan dan perhatian yang setara.

“Mereka adalah saudara kita yang juga perlu mendapatkan haknya, dengan memberi dukungan dan semangat yang baik termasuk kesetaraan,” kata AHY di depan komunitas Shining Tuli (tuna rungu) Kota Batu, Selasa (3/4).

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, berharap pemerintah lebih memperhatikan penyandang disabilitas.

Baca juga: Sambangi Bumi Arema, AHY Serap Aspirasi Masyarakat

“Pemerintah perlu melakukan pendekatan dengan difabel, agar mereka bisa mendapatkan peluang bekerja, mampu mendapat penghasilan sendiri, pendidikan yang layak, pelayanan kesehatan dan akses fasilitas publik yang sama, karena hak tersebut merupakan faktor mereka agar punya semangat untuk berkarya,” pungkasnya.

Dalam acara itu, tampak hadir Sekertaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio, Ketua Muda Mudi Demokrat Bayu Airlangga dan Anggota PC Partai Demokrat Kota Batu. (Devan/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU