Kongres PDI Perjuangan, Megawati Kembali Akan Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum

DENPASAR, SERUJI.CO.ID – Megawati Soekarnoputri kembali akan dikukuhkan sebagai Ketua Umum, dalam kongres V PDI Perjuangan yang berlangsung di Denpasar hari ini, Kamis (8/8).

Pengukuhan kembali Megawati tersebut akan dilakukan nanti malam, di hari pertama kongres yang akan berlangsung hingga Sabtu (10/8).

“Pada malam hari nanti sesuai jadwal acara direncanakan pengukuhan kembali Ibu Megawati sebagai Ketua Umum DPP PDI Perjuangan,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di lokasi Kongres V PDIP di Denpasar, Bali sebagaimana dilansair Antara, Kamis (8/8).

Hasto mengatakan berdasarkan pengalaman di dalam Kongres IV PDIP, kala itu mayoritas utusan langsung meminta Megawati ditetapkan sebagai ketua umum.

Saat ini kata Hasto, konferensi cabang dan daerah telah menyampaikan aspirasi arus bawah yang menghendaki Megawati sebagai ketua umum 2019-2024.

Pembukaan Kongres PDIP akan dilaksanakan pukul 13.00 WITA. Kongres akan dihadiri Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, Wapres RI Terpilih Ma’ruf Amin, Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Kerja dan pimpinan lembaga negara, termasuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai tamu undangan yang khusus diundang Megawati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Potret Pengelolaan BUMN: Prinsip GCG vs Managemen “Koncoisme”

Fenomena pengelolaan BUMN dan BUMD yang tidak mengindahkan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip GCG sangat potensial membawa kerugian dan kebangkrutan terhadap perusahaan BUMN dan BUMD yang bersangkutan.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER