Ketum PKS dan PAN Hadiri Rakornas Gerindra


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PKS, Sohibul Iman menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kawasan Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (11/4).

Selain itu, Rakornas Gerindra juga dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno serta politikus senior PAN Amien Rais.

“Yang hadir dalam rakornas ini, yakni Anies, Sandi, Sohibul Iman, Amien Rais dan Zulkifli Hasan,” kata Kepala Departemen Informasi Publik dan Media DPP Partai Gerindra, Ariseno Ridhwan kepada dikonfirmasi di kawasan Hambalang.

Baca juga: Gerindra Maluku Dukung Prabowo Capres 2019

Menurut dia, Rakornas akan mendengarkan pandangan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh Indonesia dan ormas.

Saat ini, rakornas masih berlangsung di kediaman Prabowo di kawasan Hambalang, Bogor, Jabar. Acara digelar tertutup.

Seluruh DPD Gerindra se-Indonesia hadir dalam acara ini. Kabar beredar, dalam rakornas akan ada penyerahan mandat pencapresan kepada Prabowo untuk kembali berlaga di Pilpres 2019.

“Nampaknya belum ada deklarasi, tapi lebih kembali memantapkan mandat dari anggota untuk ketum,” kata Ariseno. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengkritisi Strategi Anti-Korupsi Para Capres

Debat capres putaran pertama telah usai. Terlepas paslon mana yang akan keluar sebagai juara dan berhak memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan, tulisan ini ingin mengkritisi ide dan gagasan para paslon seputar pemberantasan korupsi.

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close