Ketum PKS dan PAN Hadiri Rakornas Gerindra

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PKS, Sohibul Iman menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kawasan Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (11/4).

Selain itu, Rakornas Gerindra juga dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno serta politikus senior PAN Amien Rais.

“Yang hadir dalam rakornas ini, yakni Anies, Sandi, Sohibul Iman, Amien Rais dan Zulkifli Hasan,” kata Kepala Departemen Informasi Publik dan Media DPP Partai Gerindra, Ariseno Ridhwan kepada dikonfirmasi di kawasan Hambalang.

Baca juga: Gerindra Maluku Dukung Prabowo Capres 2019

Menurut dia, Rakornas akan mendengarkan pandangan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh Indonesia dan ormas.

Saat ini, rakornas masih berlangsung di kediaman Prabowo di kawasan Hambalang, Bogor, Jabar. Acara digelar tertutup.

Seluruh DPD Gerindra se-Indonesia hadir dalam acara ini. Kabar beredar, dalam rakornas akan ada penyerahan mandat pencapresan kepada Prabowo untuk kembali berlaga di Pilpres 2019.

“Nampaknya belum ada deklarasi, tapi lebih kembali memantapkan mandat dari anggota untuk ketum,” kata Ariseno. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Orang-Orang Merdeka

Sejak media menjadi industri, informasi dan berita harus tunduk pada kepentingan pemilik modal, dan erubahlan wartawan hanya sebagai alat produksi semata

Benang Kusut Reformasi Agraria

Bila penyelesaian konflik pertanahan dilakukan hanya mendasar kepada tujuan peningkatan elektabilitas, maka hal itu bukanlah penyelesaian yang konfrehensif sesuai amanat Reformasi Agraria yang dicita-citakan.

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER