Ketua DPP Gerindra: Usung Prabowo Sebagai Capres, Bukan Gatot Nurmantyo


JAKARTA, SERUJI.CO.ID –┬áKetua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyatakan belum mengetahui kalau mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo mendaftar sebagai calon presiden atau calon wakil presiden ke Partai Gerindra.

“Soal calon Presiden, pembahasan di internal Partai Gerindra sudah selesai, akan mengusung Pak Prabowo. Saat ini Partai Gerindra sedang mencari waktu yang tepat untuk mendeklarasikan Pak Prabowo sebagai calon presiden,” kata Ahmad Riza Patria, di Jakarta, Sabtu (24/3).

Menurut Riza Patria, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, banyak bertemu dengan tokoh-tokoh nasional dari lintas bidang, dalam membangun komunikasi untuk membicarakan solusi dari persoalan bangsa dan negara.

Prabowo Subianto, kata dia, juga bertemu dengan Gatot Nurmantyo, yakni membicarakan persoalan bangsa dan negara.

Pertemuan Prabowo dengan tokoh-tokoh nasional lintas bidang, kata dia, biasanya membicarakan bagaimana membangun bangsa dan negara ke depan, dengan mencari solusi dari persoalan bangsa yang ada sekarang.

“Pada pertemuan antara Pak Prabowo dengan Pak Gatot Nurmantyo, saya tidak tahu persis apa yang dibicarakan, karena tidak ikut dalam pertemuan tersebut,” katanya.

Ketika ditanya soal calon wakil presiden dari Partai Gerindra, Riza Patria mengatakan, Partai Gerindra masih terus membangun komunikasi dengan partai-partai politik lainnya, termasuk membicarakan calon wakil presiden.

Soal calon wakil presiden dari partai politik, menurut dia, semua partai politik yang sedang membangun komunikasi dengan Partai Gerindra sudah memiliki nama untuk diusung sebagai calon wakil presiden dari internal partai tersebut.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini mencontohkan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki sembilan nama bakal calon presiden atau calon wakil presiden, Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung nama ketua umumnya Zulkifli Hasan, serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung nama ketua umummya Muhaimin Iskandar.

Partai Demokrat, kata dia, juga kemungkinan mengusung nama putra ketua umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close