Kali Ini, Pemuda Makassar Deklarasi Dukung Cak Imin Cawapres 2019

0
81
doktor honoris causa
Unair Anugerahkan Gelar Doktor Honoris Causa kepada Muhaimin Iskandar di Kampus Unair, Selasa, 3/10/2017. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID –┬áKelompok pemuda Makassar yang tergabung dalam organisasi “Cak Imin Saribattangku” (Cak Imin Saudaraku) mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar maju menjadi bakal calon wakil presiden 2019.

“Cak imin adalah tokoh berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Cak Imin juga sosok yang memiliki paham kebangsaan serta menjunjung tinggi ideologi Pancasila sebagai falsafah bernegara di Indonesia,” kata Koordinator “Cak Imin Saribattangku” Abd Rahim di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (9/11).

Ddeklarasi ini bertujuan untuk menyebarluaskan ide, gagasan dan cita-cita Muhaimin Iskandar atau disapa akrab Cak Imin yang dianggap sebagai orang yang mampu memecah kebuntuan permasalahan bangsa.

Selain itu, mengingat Indonesia saat ini berada dalam ancaman perpecahan dengan munculnya kelompok-kelompok ekstremis-radikal yang bertujuan memecah persaudaraan maupun toleransi yang telah dijaga seluruh elemen bangsa Indonesia.

“Dalam kondisi tersebut, NKRI membutuhkan pemimpin seperti Cak Imin. Untuk itulah komunitas masyarakat di Sulsel terdiri atas berbagai elemen mendeklarasikan Cak Imin sebagai wakil presiden RI,” katanya.

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU