Ini Jawaban Prabowo Perihal Deklarasi Capres

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjawab soal rencana pendeklarasian dirinya sebagai calon Presiden pada Pilpres 2019.

“Insya Allah. Kita lihat nanti, kita lihat dukungan,” kata Prabowo seusai menjadi pembicara kunci dalam acara Wadah Global Gathering di Jakarta, Kamis (22/3).

Mantan Capres 2014 itu belum mau bicara banyak soal langkahnya di Pilpres 2019. Termasuk soal siapa kandidat cawapres yang akan mendampinginya jika kembali maju di Pilpres 2019 kelak.

Sementara itu, saat ditanya mengenai pertemuannya dengan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, layaknya diungkap salah seorang politisi Gerindra beberapa waktu lalu, Prabowo hanya mengatakan “yang bertemu dengan saya banyak”.

Sejauh ini Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra dari 34 provinsi seluruh Indonesia telah berspakat untuk mendorong kembali Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali maju sebagai capres dalam Pilpres 2019.

Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, pendeklarasian Prabowo sebagai capres tidak akan dilakukan terburu-buru. Menurut Fadli Zon, masih banyak waktu untuk deklarasi itu. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Islam Simbolik dan Islam Substantif: Problema Nilai Islamisitas dalam Politik Indonesia

Bagi saya, Habib Rizieq Shihab masih kurang radikal karena ia tidak memiliki ide original tentang negara nomokrasi Islam, yang menurut Thahir Azhary (1995) sebagai negara ideal atau negara siyasah diniyah dalam konsepsi Ibnu Khaldun (1849). Pengetahuannya tentang Kartosoewirjo yang pernah mendirikan Negara Islam Indonesia di Jawa Barat tahun 1949 juga sangat minim sehingga jika dipetakan, ia hanyalah tokoh pinggiran dalam proses revolusi Islam yang kini sedang berproses di Indonesia.

Ahok Menohok

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

TERPOPULER