Hanura Surabaya Targetkan Menang Pilkada Dan Pilpres

0
64

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – DPC Partai Hanura Kota Surabaya menargetkan menang di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2018 dan Pemilihan Presiden RI 2019.

“Tentunya ini harus didukung dengan penguatan infrastruktur yang ada, kelembagaanya di DPC, PAC dan Ranting sampai ke Anak Ranting,” kata Ketua DPC Hanura Surabaya Edi Rachmat dalam Rapat Koordinasi Cabang ( Rakorcab) I di Surabaya, Rabu (27/12).

Untuk pemilu kepala daerah Jawa Timur, Partai Hanura telah mengusung Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Cawagub Jatim Emil Istianto Dardak. Sedangkan untuk pilpres telah menetapkan Presiden RI Joko Widodo untuk kembali maju dalam Pilpres 2019.

Menurut dia, Rakorcab Hanura ini merupakan lanjutan dari program-program partai, sekaligus memanaskan mesin partai menjelang tahun politik 2018.

“Hanura sudah selesaikan verifikasi KPU, selanjutnya menguatkan struktur organisasi hingga ke bawah. Jadi rakorcab ini bertujuan untuk meyatukan persepsi apa saja yang sudah disampaikan oleh DPP ataupun DPD,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU