Hanura Bantah Dualisme Dukungan Pilgub Jatim 2018

0
39

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Kelana Aprilianto membantah adanya dualisme dukungan dalam Pilgub Jatim 2018.

“Sebagai partai pengusung, Hanura akan all out memenangkan ibu Khoffiah untuk menjadi Gubernur Jawa Timur. Artinya kalau ada orang yang mangatakan dukungan kepada paslon lain itu abal-abal,” tegas Kelana Aprilianto disela acara konsolidasi Bimtek seluruh DPC dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, di Hotel Novotel, Surabaya, Ahad (15/4).

Ia mengatakan dukungan Hanura pada calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut ni sudah seiring dengan keputusan DPP.

Kelana menambahkan acara konsolidasi ini juga menjadi bukti kesolidan partai Hanura dalam mendukung serta memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

Kelana memastikan seluruh DPC seratus persen dan seluruh ranting-ranting di Jawa Timur masih satu suara mendukung Khofifah-Emil dibawah kepemimpinannya. Bahkan, Kelana dengan tegas akan memberikan sanksi tegas jika ada kader yang mbalelo.

“Alhamdulillah, baik DPC dan ranting masih satu suara untuk memenangkan Khofifah-Emil. Kalau sampek ada yang mbalelo kita keluarkan sanksi pemecatan,” tegasnya. (Setya/SU02)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU