Hadiri Harlah ke-45 PPP, Jokowi Puji Romahurmuziy

SEMARANG, SERUJI.CO.ID – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beberapa kali memuji sosok Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy (Gus Romi) saat memberikan sambutan pada Peringatan Hari Lahir Ke-45 PPP.

“Saya lihat fotonya Pak Romi ada di mana-mana. Pak Romi yang berpeci hitam tampak ganteng, Pak Romi yang berpeci putihpun juga tampak ganteng, memang sudah dari sananya sudah ganteng,” kata Presiden Jokowi di Semarang, Sabtu (14/4).

Di hadapan para alim ulama dan kader PPP yang hadir di Gedung UTC Kota Semarang, Jawa Tengah, Presiden Jokowi juga mengaku hampir setiap minggu bertemu dengan Gus Romi.

“Pak Romi hampir tiap minggu bertemu dengan saya, diskusi masalah partai, diskusi masalah cawapres, diskusi masalah partai mana yang akan bergabung ke koalisi. Sering sekali (bertemu, red.), kalau Pak Romi sering membocorkan ke media, yang tanggung jawab Pak Romi,” ujar Presiden yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Presiden Jokowi menilai sebagai partai politik berbasis Islam yang sudah berusia 45 tahun, PPP telah berkontribusi secara signifikan dalam membangun peradaban politik di Indonesia.

Selain itu, PPP juga menjadi penampung aspirasi umat Islam dan menjaga perpolitikan Indonesia santun serta beradab.

“Kiprah pemimpin dan kader PPP bisa menjadi teladan masyarakat dalam berpolitik,” kata Presiden.

Sebelum mengakhiri pidato sambutannya, Presiden Jokowi mengapresiasi acara Peringatan Hari Lahir Ke-44 PPP yang dirangkai dengan Munas Alim Ulama PPP karena dinilai merupakan langkah yang bagus bagi peradaban Indonesia. (Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penggratisan Suramadu: Memperdalam Kekeliruan Kebijakan Pemerintah

"Kebijakan ini dibangun di atas paradigma benua, bertentangan dengan paradigma kepulauan. Dalam paradigma benua, kapal bukan infrastruktur, tapi jalan dan jembatan. Kapal disamakan dengan truk dan bis," Prof Danie Rosyid.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER