SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Hadapi Pilpres, Cak Imin Resmikan Posko “JOIN”

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –┬áKetua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meresmikan Posko Jokowi-Muhaimin atau disebut posko JOIN, yang dibentuk tim relawan sebagai persiapan keponakan Gus Dur itu menuju Pilpres 2019.

Peresmian Posko JOIN, yang merupakan akronim dari Jokowi-Muhaimin, dilakukan Cak Imin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/4).

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI ini telah tiga kali meresmikan posko dalam kurun waktu kurang dari tujuh hari.

Dua posko sebelumnya bernama Posko Cinta yang ia resmikan di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, dan Gunungsugih, Lampung Tengah, Lampung.

Cak Imin mengaku optimistis dirinya bakal berduet bersama Jokowi pada Pilpres 2019.

Ia melanjutkan JOIN akan melanggeng mulus ke Istana pada 2019.

“Jika aspirasi bawah yang mendorong pasangan Jokowi-Muhaimin (JOIN) jadi terlaksana pada pilpres mendatang, saya yakin tidak akan terbendung,” katanya.

Sementara, didirikannya Posko JOIN dan juga Cinta tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat bawah.

Dengan adanya posko tersebut, Cak Imin yakin tak ada lagi persoalan di tengah-tengah masyarakat yang luput dari perhatian pemerintah. (Ant/SU03)

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Tentang Korupsi Sektor Publik

Yuk, Kenali Jenis Busana Tunik