Golkar Deklarasikan Kembali Dukungan Pada Jokowi

2
135
Airlangga Hartarto
Airlangga Hartarto

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Partai Golkar akan mendeklarasikan kembali dukungannya kepada Jokowi sebagai calon Presiden pada Pemilu 2019 untuk menunjukkan besarnya komitmen Partai Golkar terhadap pemerintahan Presiden Jokowi.

Ketua Umum Partai Golkar terpilih, Airlangga Hartarto, mengatakan hal itu di lokasi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (18/12).

Menurut Hartarto, deklarasi kembali dukungan Partai Golkar kepada Jokowi sebagai calon Presiden pada Pemilu 2019, meskipun mengulang tapi sangat penting sebagai sikap konsistensi Partai Golkar yang menunjukkan besarnya dukungan Partai Golkar terhadap pemerintahan Presiden Jokowi sekaligus sebagai calon Presiden.

“Meskipun di Partai Golkar ada pergantian kepemimpinan, tapi komitmen mendukung pemerintahan Presiden Jokowi hingga dua periode tidak berubah,” katanya.

Menteri Perindustrian pada Kabinet Kerja ini menambahkan, Partai Golkar sebagai organisasi tetap mendukung Joko Widodo baik sebagai Presiden sampai tahun 2019 maupun sebagai calon Presiden pada pemilu 2019.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Golkar, Nurdin Halid, mengatakan, Partai Golkar akan tetap konsisten mendukung Jokowi sebagai calon Presiden pada pemilu 2019.

Menurut Nurdin Halid, Partai Golkar melalui forum Rapimnas dan Munaslub, akan membuat pernyataan politik yang poinnya antara lain, adalah pengukuhan kembali dukungan terhadap Jokowi sebagai calon Presiden pada pemilu 2019.

Dukungan Partai Golkar terhadap Jokowi sebagai calon Presiden pada pemilu 2019, diputuskan pada Rapimnas Partai Golkar di JCC, Jakarta, tahun 2016. (Ant/SU01)

loading...

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...