Gerindra Maluku Dukung Prabowo Capres 2019


AMBON, SERUJI.CO.ID – Partai Gerindra se- Maluku mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2019.

Ketua DPD Partai Gerindra Kota Ambon, Phil Latumeirissa, dikonfirmasi, Rabu (11/4), mengatakan, Ketua DPD Partai Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa sebelum menghadiri Rakornas di Hambalang, Bogor, Jabar pada 11 April 2018 telah menyepakatinya bersama 11 DPC se- Maluku.

“Dukungan akan disampaikan saat Rakornas karena sudah mempertimbangkannya sejak 2017,” ujarnya.

Baca juga: Gerindra Mantapkan Mandat Pencalonan Prabowo Subianto

Phil mengemukakan, dukungan diberkan kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini karena menilai figur yang layak untuk membangun Indonesia dengan visi dan misi menyejahterakan masyarakat.

“Prabowo merupakan figur nasionalis yang berjuang untuk kemasalahan rakyat, makanya harus didukung agar menjadi Capres 2018,” katanya.

Karena itu, Ketua DPD Partai Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa telah menginstruksikan para kader maupun simpatisan agar “tertib” barisan mendukung Prabowo menjadi Capres.

“Jajaran Gerindra di Maluku siap bekerja keras untuk mendukung Prabowo sebagai Capres sekaligus terpilih menjadi Presiden 2019 – 2024,” tandas Phil.

Pastinya, berkoalisi dengan patai politik (Parpol) koalisi nasional yang selama ini terjalin yakni PKS dan PAN.

“Ketua Umum PKS maupun PAN bersama Ketua Dewan Syuro kedua Parpol menghadiri Rakornas yang diselenggarakan tertutup bagi peliputan wartawan,” kata Phil.

Sebelumnya, politikus Gerindra, Desmond Mahesa mengatakan para kader di daerah – daerah menginginkan Prabowo untuk kembali ikut kontestasi Pilpres.

Pimpinan Gerindra daerah memyampaikan amanat dari para kader dan simpatisan di seluruh daerah kepada Prabowo untuk menantang Jokowi pada Pemilu mendatang.

“Nah ini bagi kami juga harap-harap cemas bagaimana respon Prabowo,”tegasnya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close