Gerindra Jakarta Deklarasikan Prabowo Sebagai Capres 2019

0
68
  • 7
    Shares
prabowo subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat berpidato dalam acara Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, 18/10/2017. (foto:Antara)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta mendeklarasikan ketua umum partai mereka, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden (capres) untuk Pemilu 2019.

Deklarasi tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik pada acara yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan partai itu di Lapangan Arcici, Jakarta, Ahad (11/3).

Selain di Jakarta, para pengurus partai di berbagai daerah lain juga mendeklarasikan hal yang sama.

Loading...

Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta menjelaskan pengusungan Prabowo Subianto sebagai calon presiden, dilakukan berdasarkan keinginan masyarakat.

“Kami merekam keinginan masyarakat Jakarta. Perekaman itu kami jalankan secara serius dari kelurahan, rukun warga, dan rukun tetangga,” katanya.

Ia berharap DPP Partai Gerindra menerima keinginan masyarakat dan deklarasi tersebut.

“Akhirnya kami sampaikan kepada DPP, kami harap DPP tidak menolak keinginan masyarakat,” kata Taufik.

Baca juga: DPD Gerindra se Indonesia akan Deklarasikan Prabowo Jadi Capres

Acara yang semula direncanakan dihadiri oleh Prabowo ternyata batal dihadiri oleh tokoh yang pernah menjadi calon presiden pada Pilpres 2014 itu.

Deklarasi itu dihadiri antara lain oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno selaku politisi Gerindra dan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU