Gerindra Aceh Minta Prabowo Segera Deklarasikan Capres

1
134
Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

BANDA ACEH, SERUJI.CO.ID – Pengurus dan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) se-Aceh meminta ketersediaan Prabowo Subianto untuk segera mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dalam waktu dekat.

“Kami segenap keluarga besar Dewan Pimpin Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Se Aceh menyatakan sikap bersama 2019 yakni menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden tahun 2019-2024,” kata Ketua DPD Gerindra Aceh, T.A. Khalid di Banda Aceh, Rabu (14/3).

Pernyataan bersama tersebut dibacakan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, T A Khalid dihadapan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidik, wakil ketua umum, pengurus partai dan turut hadir Ketua Fraksi Gerindra-PKS DPR Aceh Abdurrahman Ahmad.

Dalam pernyataan berasama tersebut pengurus dan para kader partai Gerindra se Aceh menyatakan kesiapan dalam memperjuangkan dan memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang akan berlangsung 2019.

Pernyataan bersama yang ditanda tangani pengurus DPW dan DPC tersebut juga memberikan alasan dan pertimbangan mendasar pemberian dukungan tersebut kepada Prabowo Subianto, diantaranya yang bersangkutan akan mampu membangkitkan keterpurukan ekonomi.

Setelah membacakan penyataan bersama tersebut, Ketua DPD Gerindra Aceh menyerahkan langsung kepada Ketua Harian DPP Gerindra, guna disampaikan langsung kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidik menyatakan pihaknya menyambut positif dan menyampaikan Alhamdulillah terhadap dukungan dan penyataan bersama yang disampaikan pengurus dan kader Gerindra Aceh untuk menjadi Presiden 2019.

“Kekuatan partai ada di daerah yakni mulai provinsi, kabupaten/kota, ranting kecamatan dan anak ranting desa dan Ketua DPD Aceh dan jajarannya mendeklarasikan bahwa seluruh kekuatan kita di Aceh struktur partai mengusulkan agar Gerindra mengusung Prabowo sebagai Presiden,” katanya. (Ant/SU03)

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

FIFA Sanksi Federasi Polandia Terkait Spanduk Politis

RUSIA, SERUJI.CO.ID -  FIFA mengatakan pada Sabtu (23/6) malam bahwa pihaknya menjatuhkan denda 10.000 franc Swiss kepada Asosiasi Sepak Bola Polandia, untuk apa yang disebut...

Kolombia Berhasil Singkirkan Polandia Lolos Babak 16 Besar

RUSIA, SERUJI.CO.ID - Perjalanan Kolombia di Piala Dunia kembali mendapat harapan berkat kemenangan 3-0 atas Polandia di Grup H pada malam yang panas di Kazan...

Jepang Tahan Imbang Senegal 2-2

RUSIA, SERUJI.CO.ID - Tim nasional sepak bola Jepang bermain imbang 2-2 saat menghadapi kesebelasan Senegal dalam pertandingan Grup H Piala Dunia 2018 yang dihelat di...

Inggris Pesta Gol Lawan Panama 6-1

RUSIA, SERUJI.CO.ID -  Inggris berpesta gol atas Panama 6-1 dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 yang dihelat di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, Rusia,...

Jelang Hari Pencoblosan, Muhammadiyah Minta Pemerintah dan Aparat Netral

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menjelang hari pecoblosan Pilkada serentak 2018 yang jatuh pada Rabu, 27 Juni 2018, Pimpinan Pusan Muhammadiyah meminta pemerintah dan aparat negara...