Gerindra Aceh Minta Prabowo Segera Deklarasikan Capres

BANDA ACEH, SERUJI.CO.ID – Pengurus dan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) se-Aceh meminta ketersediaan Prabowo Subianto untuk segera mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dalam waktu dekat.

“Kami segenap keluarga besar Dewan Pimpin Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Se Aceh menyatakan sikap bersama 2019 yakni menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden tahun 2019-2024,” kata Ketua DPD Gerindra Aceh, T.A. Khalid di Banda Aceh, Rabu (14/3).

Pernyataan bersama tersebut dibacakan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, T A Khalid dihadapan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidik, wakil ketua umum, pengurus partai dan turut hadir Ketua Fraksi Gerindra-PKS DPR Aceh Abdurrahman Ahmad.

Dalam pernyataan berasama tersebut pengurus dan para kader partai Gerindra se Aceh menyatakan kesiapan dalam memperjuangkan dan memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang akan berlangsung 2019.

Pernyataan bersama yang ditanda tangani pengurus DPW dan DPC tersebut juga memberikan alasan dan pertimbangan mendasar pemberian dukungan tersebut kepada Prabowo Subianto, diantaranya yang bersangkutan akan mampu membangkitkan keterpurukan ekonomi.

Setelah membacakan penyataan bersama tersebut, Ketua DPD Gerindra Aceh menyerahkan langsung kepada Ketua Harian DPP Gerindra, guna disampaikan langsung kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidik menyatakan pihaknya menyambut positif dan menyampaikan Alhamdulillah terhadap dukungan dan penyataan bersama yang disampaikan pengurus dan kader Gerindra Aceh untuk menjadi Presiden 2019.

“Kekuatan partai ada di daerah yakni mulai provinsi, kabupaten/kota, ranting kecamatan dan anak ranting desa dan Ketua DPD Aceh dan jajarannya mendeklarasikan bahwa seluruh kekuatan kita di Aceh struktur partai mengusulkan agar Gerindra mengusung Prabowo sebagai Presiden,” katanya. (Ant/SU03)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah dan Ruang Publik Inkusif

Saya sendiri berpendapat bahwa dasar negara Republik Indonesia Pancasila sudah sangat memadai sebagai kesepakatan bersama menuju tatanan bernegara yang demokratik sekaligus mewadahi religiusitas inklusif dari segenap warga negara Indonesia termasuk didalamnya mayoritas ummat Islam.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER