Dukung Demokrat, KH Badri: AHY dengan PKB Akan Jadi Intan Permata

0
178
Komandan Kogasma, Agus Harimurti Yudhoyono saat mengunjungi Ponpes Badridduja, Kabupaten Probolinggo, Rabu 4/4/2018 (Devan/SERUJI)

PROBOLINGGO, SERUJI.CO.ID – Ribuan santri sambut kehadiran Komandan Komando Satuan Tugas (Kogasma) pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pondok Pesantren Badridduja, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (4/4).

Sebanyak 1500 santri dan para alim ulama dari Probolinggo mengajak AHY melantunkan Sholawat di halaman pondok pesantren tersebut.

“Semoga melalui kunjungan Mas AHY di Kabupaten Probolinggo, dukungan untuk Partai Demokrat terus bertambah, ditambah lagi ada Pakde Karwo dan Sekertaris DPD Partai Demokrat Jatim, Mas Renvile, dukungan Demokrat untuk Pemilu 2019 akan bertambah,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo, Kusnadi, di Ponpes Badridduja, Rabu (4/4).

Dalam sambutannya, Pengasuh Pondok Pesantren Badridduja, KH. Mustofa Badri menjelaskan calon pemimpin yang nasabnya bagus yang jelas adalah AHY, beliau tokoh nasional yang sangat muda sekali, pemuda yang berpotensi.

Baca juga: Kunjungi Kota Batu, AHY Ajak Generasi Milenial Perhatikan Difabel

“Mas AHY adalah calon pemimpin yang nasabnya jelas dan muda, dia kader yang potensial, kalau ingat Surat Al-Kahfi maka ingatlah Mas AHY, jadi jangan sampai Partai Demokrat diberikan kepada partai lain karena jadinya kotoran, namun kalau dengan PKB jadinya intan permata,” pungkasnya.

Baca juga: Puluhan Ulama Muda Pasuruan Dukung AHY Capres 2019

Sementara itu, AHY mengatakan masyarakat bebas memilih warna dan memilih partai politik mana saja, karena yang merasakan kesejahteraan adalah mereka. (Devan/SU02)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU