Disambut Antusias Masyarakat, “AHY Sambang Jatim” Berakhir Hari Ini

0
58
AHY Sambang Jatim
Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio kiri) saat mengikuti rombongan "AHY Sambang Jatim" di Banyuwangi, Jumat (6/4/2018). (foto:Devan/SERUJI)

BANYUWANGI, SERUJI.CO.ID – Rangkai Safari politik Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertajuk “AHY Sambang Jatim”, yang dilaksanakan selama enam hari dari 1-6 April, telah usai dan berakhir di Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (6/4).

Safari politik yang bersamaan dengan “Tour De Jatim” Partai Demokrat yang dipimpin langsung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono, berjalan dengan lancar dan memperoleh sambutan luar biasa dari masyarakat di Jatim.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio mengatakan rangkaian kunjungan SBY di wilayah Mataraman dan AHY di wilayah Arek, Tapal Kuda dan Pendalungan diselesaikan dengan baik, bahkan antusias masyarakat sangat tinggi.

“Selama kunjungan mas AHY di 17 Kota/Kabupaten di Jatim banyak aspirasi yang telah tertampung, begitu juga Pak SBY di wilayah pesisir Mataraman. Kunjungan berhasil mensolidasikan seluruh kekuatan Demokrat untuk menghadapi Pilkada, Pilgub 2018 dan Pileg dan Pilpres 2019,” ujar Renvile, di Banyuwangi, Jumat (6/4).

Meski demikian, kata Renvile, setelah selesainya kunjungan di Jatim, pihaknya akan melakukan survei internal untuk melihat perkembangan efek dari kunjungan SBY dan AHY selama enam hari tersebut.

“Sehingga, peta dukungan masyarakat bisa terbaca dengan jelas selama SBY dan AHY mengunjungi Jatim untuk memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2019,” pungkasnya. (Devan/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama