Demokrat Tunjuk Agus Harimurti Sebagai Kogasma

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Partai Demokrat menunjuk Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk persiapan Pemilu 2019 serta memenangkan Pilkada Serentak 2018 setelah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum sebagai partai peserta Pemilu 2019.

“Partai Demokrat setelah secara resmi ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2019, kami telah membentuk komando tugas bersama pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat atau Kogasma 2019 sekaligus mengangkat ketua Kogasma 2019,” tutur Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dalam pengukuhan Agus Harimurti sebagai Kogasma di Jakarta, Sabtu (17/2).

Partai Demokrat membentuk Kogasma 2019 untuk membantu Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat menyusun strategi pemenangan yang jitu pada Pemilu 2019.

SBY meminta Kogasma merancang dan menyelenggarakan kampanye pemenangan Partai Demokrat di seluruh wilayah Indonesia dengan cara yang efektif, cerdas, mendidik dan beretika.

Partai Demokrat, ucap Presiden keenam RI itu, ingin sukses dalam Pemilu 2019 dan kembali mendulang kepercayaan masyarakat pada Pemilu 2019.

“Bagaimana caranya Partai Demokrat bisa menang dan sukses? Pertama, kita berjuang bersama sekuat tenaga di seluruh Indonesia, kedua memohon pertolongan Allah SWT,” ujar SBY.

SBY mengajak seluruh kader dan jajaran Partai Demokrat di seluruh penjuru Tanah Air dan masyarakat untuk bersama menyukseskan Pemilu 2019.

Ia berjanji jika Partai Demokrat mendapatkan kekuasaan, maka akan menggunakannya dengan amanah.

Ada pun KPU menetapkan 14 partai yang dinilai memenuhi syarat serta lolos sebagai peserta Pemilu 2019 dan dua partai lainnya tidak memenuhi syarat.

Penetapan tersebut berdasarkan hasil penelitian dan verifikasi faktual yang telah dilaksanakan KPU terhadap partai di tingkat pusat hingga tingkat kabupaten kota. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Salah Besar Bila Disebut Konflik Agraria Tidak Ada 3 Tahun Terakhir, Berikut Datanya

Pendapat Guru Besar hukum terkait pernyataan capres nomor urut 01, Jokowi soal tidak adanya sengketa lahan dalam kurun 3 tahun ini di proyek infrastruktur.

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close