Demokrat Siap Pertemukan Risma-Khofifah Terkait SMA/SMK Gratis

0
99
Ratih Retnowati
Ratih Retnowati, Ketua DPC Demokrat Surabaya.

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – DPC Partai Demokrat Kota Surabaya siap mempertemukan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa terkait bantuan biaya sekolah gratis untuk siswa SMA/SMK di Kota Pahlawan itu.

“Yang jelas kita harus cari solusi masalah SMA/SMK karena itu keluhan masyarakat Kota Surabaya,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Ratih Retnowati di Surabaya, Jumat (24/11).

Menurut dia, pertemuan tersebut diharapkan bisa menyelesaikan persoalan pindidikan gratis tingkat SMA/SMK, khususnya Surabaya. Apalagi selama ini sudah terjalin hubungan baik antara Risma dan Khofifah.

Loading...

“Saya pikir semua pemimpin bangsa pasti punya ‘good will’ untuk masyarakat dan daerahnya,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, DPC Partai Demokrat Surabaya siap mengerahkan 154 ranting seluruh Surabaya untuk memenangkan bakal Cagub dan Cawagub Jatim yang diusung Partai Demokrat dan Golkar yakni Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Kota Surabaya.

“Ini merupakan amanah dari DPP Partai Demokrat yang wajib dilaksanakan di tingkat DPC,” katanya.

Ratih mengatakan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat Surabaya sudah turun ke masyarakat. Mereka langsung menyosialisasikan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Hal sama juga dikatakan Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya Dedy Prasetyo. Ia mengatakan komitmen Demokrat Surabaya adalah mencarikan solusi dengan duduk bersama antara Khofifah dan Risma.

“Saya pikir bertemunya dua ibu akan lebih banyak menghasilkan solusi untuk permasalahan anak-anaknya,” katanya. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama