Deddy Mizwar Bersafari Politik ke PPP

1
168
Deddy Mizwar
Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar (Foto: Istimewa)

BANDUNG, SERUJI.CO.ID –  Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar atau Demiz melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat di Jalan Pelajar Pejuangan Kota Bandung, Selasa (21/11).

“Iya, Insha Allah jadi selesai paripurna ini mau ke PPP Jawa Barat,” kata Demiz usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Jawa Barat Kota Bandung.

Ia menegaskan kunjungannya ke Kantor DPW PPP Jawa Barat bukan terkait dukungan bagi dirinya di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

“(Safari Politik) enggak ada masalah kan, ini kan bukan masalah dukung mendukung ini soal komitmen membangun Jawa Barat secara bersama-sama. Pilkada itu cuma sebentar setelah itu harus membangun bersama-sama Jawa Barat,” kata dia.

Menurut dia, safari politik dirinya ke sejumlah partai akan terus dilakukan karena dirinya menilai partai berperan dalam pembangunan sebuah daerah.

“Sebagai organisasi politik harus bekerja sama, mau yang menang siapa pun kontribusi partai bukan pilkada saja. Nah ini yang kita ingingkan bagaimana partai bekerja membangun masyarakat, bukan di dewan saja,” kata dia.

Ke depan, lanjut Demiz, dirinya akan juga bersafari politik ke Partai Hanura, Partai NasDem dan PKB.

“Juga nanti kan ada Partai Idaman, ada PSI kita lihat saja nanti,” kata dia. (Ant/SU02)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU