Cak Imin Disebut Cawapres 2019, PKB Klaim Aspirasi dari Bawah

0
53
Halim Iskandar
Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – DPW PKB Jatim menyatakan bahwa munculnya nama Muhaimin Iskandar alias cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden (cawapres) 2019, merupakan aspirasi dari masyarakat bawah.

Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar mengatakan munculnya aspirasi dari beberapa daerah agar Muhaimin Iskandar sebagai cawapres 2019, patut diapresiasi.

“Ini aspirasi ditingkat bawah dan kami akan menampungnya aspirasi tersebut,” kata pria yang juga ketua DPRD Jatim ini saat ditemui di Surabaya, Kamis (7/12).

Loading...

Pria asal Jombang ini mengatakan sampai sejauh ini belum ada pembahasan di internal PKB untuk memunculkan wacana cak Imin sebagai cawapres di tahun 2019 mendatang.

”Yang terakhir itu dinobatkan secara resmi oleh partai sebagai panglima santri nusantara. Untuk cawapres belum ada mengarah ke sana,” terangnya.

Ditambahkan oleh pria yang juga mantan ketua DPRD Jombang ini, jika nantinya ada perintah dari DPP PKB untuk mensosialisasikan cak Imin sebagai cawapres, maka pihaknya segera mensosialisasikan hal tersebut.

”Kalau DPP PKB inginkan, maka langsung kami tindak lanjuti,” tandasnya. (Setya/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU