Bupati Pandeglang Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Anies-Sandi

0
164
Irna Narulita
Ekpresi Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita saat mengucapkan selamat atas kemenangan Anies-Sandi (Salam OK-Oce) ketika memberikan sambutan di Rakorda PKS. Jum'at, 28 April 2017 (Foto: Adi FM/Seruji)

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017 lalu.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Irna saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kabupaten Pandeglang pada hari Jum’at, 28 April 2017 di Hotel S’Rizki Pandeglang.

“Selamat atas kemenangan Anies-Sandi, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang diusung PKS dan Gerindra,” ucap Irna mengawali sambutannya di acara Rakorda PKS Pandeglang.

Irna menambahkan, bahwa dirinya mengakui bahwa kemenangan Anies-Sandi di Pilgub Jakarta salah satunya merupakan buah hasil dari kerja keras dan militansi kader-kader PKS di lapangan.

“Saya mengakui militansi dan perjuangan kader-kader PKS ini luar biasa, ibu bisa berdiri disini atas nama Bupati Pandeglang juga salah satunya berkat perjuangan teman-teman dari PKS,” tambah Irna.

Dalam sambutannya tersebut Irna juga berharap dan mengajak kepada kader dan simpatisan PKS Pandeglang untuk tetap sama-sama mendukung program pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPR-RI, H. Jazuli Juwaini menyampaikan bahwa kemenangan Anies-Sandi merupakan jawaban atas do’a dan perjuangan teman-teman PKS yang menginginkan Jakarta dipimpin oleh pemimpin Muslim dan santun.

“Kemenangan Anies-Sandi merupakan jawaban atas perjuangan dan do’a kita semua yang salah satunya menginginkan Jakarta dipimpin oleh pemimpin yang Muslim dan santun akhlaknya,” ucap Jazuli dalam sambutannya.

Jazuli juga mengajak kepada kader dan simpatisan PKS untuk mengambil hikmah dan semangat atas apa yang terjadi dari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta kemarin.

“Kita ambil hikmah dan semangat perjuangan atas kemenangan Anies-Sandi di Pilgub Jakarta supaya semangat untuk menang itu hadir dalam diri kader dan simpatisan PKS di Pandeglang,” ajak Jazuli yang disambut teriakan takbir dari para peserta Rakorda yang hadir.

 

CJ: Adi Fikri Humaidi
EDITOR: Iwan Y

BAGIKAN
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA TERBARU

Imunisasi

KLB Difteri, Menkes Minta Kesadaran Kelompok Masyarakat Antivaksin

JAKARTA, SERUJI.CO.ID  - Menteri Kesehatan Nila Moeloek meminta kesadaran akan pentingnya imunisasi kepada kelompok masyarakat yang masih menolak imunisasi atau antivaksin menyusul adanya Kejadian...
imunisasi bayi

Dinkes Jatim: Sudah 72,6 Persen Bayi Diimunisasi DPT

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Dinas Kesehatan Jawa Timur menyatakan telah memberi imunisasi Difteri Pertusis Tetanus (DPT) kepada sebanyak 427.029 bayi lengkap tiga kali dari total...
Syahrul Yasin Limpo

Gubernur Sulsel Ikut Main Film Assalamu Alaikum Calon Imam

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID - Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo ikut menjadi pemeran dalam film Assalamu Alaikum Calon Iman yang mengangkat budaya Bugis Makassar. "Beberapa pemain Makassar...

KANAL WARGA TERBARU

Point Blur_Dec122017_090245

Empat Tahun Bocah Ini Berjuang Dengan Penyakitnya

Kotawaringin Barat - Diky Supratman (16) anak dari pasangan Mustofa dan Marni jl. Ahamd Yani gg. Baning RT 29 Kelurahan Baru Arut Selatan Kotawaringin...
perbedaan-fasilitas-bpjs-kesehatan-kelas-1-2-3

NIK Bermasalah di Sistem BPJS, Bagaimana Mengatasinya?

Nomor KTP atau resminya Nomor Induk Kependudukan (NIK) atas nama seorang pasien bernama Suratini ditemukan bermasalah oleh petugas pendaftaran RS UGM, Ahad (10/12) siang....
KH. Luthfi Bashori

Perintah Bernahi Munkar

Membiarkan kemunkaran terjad di depan mata, adalah perbuatan tercela. Muslim yang baik adalah muslim yang peduli terhadap kemashlahatan lingkunganya, sekira jika terjadi kemaksiatan di...