Bupati Pandeglang Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Anies-Sandi

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017 lalu.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Irna saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kabupaten Pandeglang pada hari Jum’at, 28 April 2017 di Hotel S’Rizki Pandeglang.

“Selamat atas kemenangan Anies-Sandi, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang diusung PKS dan Gerindra,” ucap Irna mengawali sambutannya di acara Rakorda PKS Pandeglang.

Irna menambahkan, bahwa dirinya mengakui bahwa kemenangan Anies-Sandi di Pilgub Jakarta salah satunya merupakan buah hasil dari kerja keras dan militansi kader-kader PKS di lapangan.

“Saya mengakui militansi dan perjuangan kader-kader PKS ini luar biasa, ibu bisa berdiri disini atas nama Bupati Pandeglang juga salah satunya berkat perjuangan teman-teman dari PKS,” tambah Irna.

Dalam sambutannya tersebut Irna juga berharap dan mengajak kepada kader dan simpatisan PKS Pandeglang untuk tetap sama-sama mendukung program pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPR-RI, H. Jazuli Juwaini menyampaikan bahwa kemenangan Anies-Sandi merupakan jawaban atas do’a dan perjuangan teman-teman PKS yang menginginkan Jakarta dipimpin oleh pemimpin Muslim dan santun.

“Kemenangan Anies-Sandi merupakan jawaban atas perjuangan dan do’a kita semua yang salah satunya menginginkan Jakarta dipimpin oleh pemimpin yang Muslim dan santun akhlaknya,” ucap Jazuli dalam sambutannya.

Jazuli juga mengajak kepada kader dan simpatisan PKS untuk mengambil hikmah dan semangat atas apa yang terjadi dari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta kemarin.

“Kita ambil hikmah dan semangat perjuangan atas kemenangan Anies-Sandi di Pilgub Jakarta supaya semangat untuk menang itu hadir dalam diri kader dan simpatisan PKS di Pandeglang,” ajak Jazuli yang disambut teriakan takbir dari para peserta Rakorda yang hadir.

 

CJ: Adi Fikri Humaidi
EDITOR: Iwan Y

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diakuisisi atau Mengakuisisi: Satu Demi Satu Jatuh ke Tangan Asing

Suatu saat Anda didatangi oleh manajer pengembangan usaha Unilever menawari Anda untuk membeli 100% saham perusahaan Anda dengan harga 25 tahun laba alias Rp250 miliar. Anda dipersilakan pensiun dengan menikmati laba 25 tahun kedepan dalam bentuk uang tunai. Anda tertarik tidak? Ngiler tidak?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER