Bupati Pandeglang Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Anies-Sandi

0
234
  • 100
    Shares
Irna Narulita
Ekpresi Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita saat mengucapkan selamat atas kemenangan Anies-Sandi (Salam OK-Oce) ketika memberikan sambutan di Rakorda PKS. Jum'at, 28 April 2017 (Foto: Adi FM/Seruji)

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017 lalu.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Irna saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kabupaten Pandeglang pada hari Jum’at, 28 April 2017 di Hotel S’Rizki Pandeglang.

“Selamat atas kemenangan Anies-Sandi, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang diusung PKS dan Gerindra,” ucap Irna mengawali sambutannya di acara Rakorda PKS Pandeglang.

Irna menambahkan, bahwa dirinya mengakui bahwa kemenangan Anies-Sandi di Pilgub Jakarta salah satunya merupakan buah hasil dari kerja keras dan militansi kader-kader PKS di lapangan.

“Saya mengakui militansi dan perjuangan kader-kader PKS ini luar biasa, ibu bisa berdiri disini atas nama Bupati Pandeglang juga salah satunya berkat perjuangan teman-teman dari PKS,” tambah Irna.

Dalam sambutannya tersebut Irna juga berharap dan mengajak kepada kader dan simpatisan PKS Pandeglang untuk tetap sama-sama mendukung program pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPR-RI, H. Jazuli Juwaini menyampaikan bahwa kemenangan Anies-Sandi merupakan jawaban atas do’a dan perjuangan teman-teman PKS yang menginginkan Jakarta dipimpin oleh pemimpin Muslim dan santun.

“Kemenangan Anies-Sandi merupakan jawaban atas perjuangan dan do’a kita semua yang salah satunya menginginkan Jakarta dipimpin oleh pemimpin yang Muslim dan santun akhlaknya,” ucap Jazuli dalam sambutannya.

Jazuli juga mengajak kepada kader dan simpatisan PKS untuk mengambil hikmah dan semangat atas apa yang terjadi dari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta kemarin.

“Kita ambil hikmah dan semangat perjuangan atas kemenangan Anies-Sandi di Pilgub Jakarta supaya semangat untuk menang itu hadir dalam diri kader dan simpatisan PKS di Pandeglang,” ajak Jazuli yang disambut teriakan takbir dari para peserta Rakorda yang hadir.

 

CJ: Adi Fikri Humaidi
EDITOR: Iwan Y

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU