Buka Pendaftaran Bacaleg, Demokrat Banten Tegaskan Tidak Ada Mahar Politik

SERANG, SERUJI.CO.ID – Bertekad untuk merebut kembali kejayaannya seperti pada Pemilu Legislatif tahun 2009, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten di bawah kepemimpinan Iti Oktavia Jayabaya membuka launching pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Demokrat periode 2019-2024.

Launching pendaftaran bacaleg DPD Partai Demokrat Banten tersebut dilaksanakan pada Sabtu (17/3) malam di salah satu hotel di Kota Serang.

“Saya mengajak seluruh kader untuk all out pada pileg 2019 mendatang. Semakin banyak kita duduk di kursi, semakin banyak aspirasi rakyat yang masuk untuk dijadikan suatu kebijakan di dalam pemerintahan,” kata Ketua DPD Demokrat Banten Iti Oktavia Jayabaya.

Wanita yang juga akan bertarung pada pilkada Lebak 2018 ini, menegaskan tidak ada mahar politik untuk menjadi bacaleg di partai Demokrat Banten.

“Saya tegaskan ketika kita terjun ke partai politik modal itu bukan hanya modal uang saja tetapi modal jaringan juga menjadi satu modal untuk kita bisa menjadi anggota legislatif,” tukasnya.

Diterangkan Iti, untuk meraih kemenangan, seluruh bacaleg yang mendaftar di partai Demokrat Banten harus membuat makalah ilmiah dan melalui fit and proper test terlebih dahulu.

“Kita ingin memiliki bacaleg yang benar-benar teruji kualitasnya bukan hanya kuantitas saja,” ucapnya.

Untuk meraih simpati dan dukungan dari masyarakat, Iti juga mengingatkan kepada seluruh kader Demokrat untuk tidak menjadi partai elitis tapi jadi partai tengah yang bisa masuk ke semua kalangan.

“Kita harus melakukan door to door kepada masyarakat, menyampaikan bagaimana program Demokrat, menyerap aspirasi dan tentunya memberikan pemahaman bahwa Demokrat hadir peduli dan memberi solusi,” ujarnya.

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftar silahkan datang ke kantor DPD Demokrat di Cipocok Jaya Kota Serang,” tambahnya mengakhiri. (Rizki/SU05)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo, Jokowi dan Massa

Bila peristiwa 212 yang penuh makna direvisi pada versi pengkerdilan, sebuah perubahan sosial yang akan terjadi setelahnya sulit diprediksi. Itu seperti terjadi beberapa waktu sebelum keruntuhan rezim Suharto dua dekade lalu.

Lompatan Kinerja Helmy Yahya

Yang harus dikelola Helmy bukan hanya peralatan yang jadul, namun juga anggaran yang sangat minim. Dengan jumlah karyawan terbatas, TVRI masih harus mengelola pemancar yang berlokasi di seluruh Nusantara, bahkan di pelosok negeri yang tidak marketable seperti di Pulau Miangas atau Rote.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER