Adakan Bakti Sosial, Partai Golkar Berharap Dongkrak Popularitas dan Elektabilitas

0
74
DPD Golkar Jatim
Pengurus DPD Golkar tingkat I Jatim berfoto bersama dengan anak asuh panti asuhan di Surabaya, Kamis (19/10/2017). (foto:Setya/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – DPD Partai Golkar Jatim menggelar bakti sosial dengan berbagi di beberapa panti asuhan di beberapa tempat di Jatim, salah satunya di Surabaya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak mengatakan bakti sosial partai Golkar di panti asuhan sebagai rangkaian HUT Partai Golkar ke -53 ingin berbagi dengan sesama.

“Kami berharap doa dari mereka ini agar yang terbaik untuk partai Golkar. Kami berharap agar ada peningkatan elektabilitas dan popularitas partai Golkar di Pemilu 2019 mendatang,” ungkap Sahat di Surabaya, Kamis (19/10).

Sahat mengatakan Partai Golkar dalam pemilu 2019 ini berharap ada peningkatan perolehan suara partai Golkar.

“Kami jadikan HUT Partai Golkar ini untuk penyemangat kami untuk mendongkrak Partai Golkar di Jatim,” jelasnya.

Sementara itu, ketua Panitia HUT Golkar, Kodrat Sunyoto mengatakan bahwa rangkaian HUT Golkar tahun ini lebih ditekankan penyapaan pada masyarakat langsung di daerah.

“Tidak digelar di Surabaya melainkan daerah-daerah yang ada pilkadanya. Kami ini lebih menekankan pengenalan calon yang kami usung di pilkada untuk dikenal dekat oleh masyarakatnya,” tandasnya. (Setya/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU