Presiden Jokowi Bantah Isu Reshuffle

PURWAKARTA – Presiden Joko Widodo merespon isu yang merebak di media-media dalam beberapa waktu terakhir tentang perombakan Kabinet Kerja akan dilakukan pada April 2017.

“Tidak ada. Hari ini tidak ada reshuffle, minggu ini tidak ada, bulan ini juga tidak ada,” kata Jokowi saat ditemui usai meresmikan pembangunan Masjid Nusantara di Pondok Pesantren Al Hikamussalafiyah Cipulus, Kelurahan Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Selasa (25/4).

Menurut Jokowi pemerintah selalu melakukan evaluasi terhadap kinerja menteri Kabinet Kerja.

Evaluasi tersebut dilakukan secara rutin. “Evaluasi menteri kita lakukan setiap minggu, setiap bulan, terus,” jelas Kepala Negara.

Dia juga menyatakan apresiasi atas kinerja para menteri yang telah bekerja dan “blusukan” ke daerah-daerah.

“Menteri-menteri kerjanya saya kira sudah pagi, siang, malam. Selalu ke daerah, selalu ke lapangan. Saya kira saudara-saudara sudah bisa lihat sendiri,” kata Jokowi.

Sementara itu, Presiden juga menampik kabar terkait surat pengunduran diri Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang diisukan akan turut serta dalam Pilkada di Provinsi Jawa Timur.

“Sampai saat ini tidak ada,” jelas Jokowi.

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa Presiden akan kembali merombak susunan kabinetnya terkait berbagai perkembangan peta politik yang terjadi pada beberapa waktu belakangan.

 

EDITOR: Iwan Y

Sumber:Antara

6 KOMENTAR

  1. Enggak ada (dalam waktu dekat) ya pak..
    Nanti bulan oktober, disaat si orang yang tdk boleh disebutkan namanya itu, udah tidak menjabat lagi sebagai gub jkt. Dari resapel ya pak..
    Banyak kan jasanya sama bapak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Bantah Keterangan Polisi, BPK Tegaskan Belum Pernah Audit Dana Kemah Pemuda Islam

Ternyata BPK menyatakan belum ada permintaan audit terkait kegiatan Apel dan Kemah Pemuda Islam 2017. Bahkan, BPK pun belum pernah melakukan ekspose terkait dugaan penyimpangan dana atas kegiatan tersebut yang menjerat Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.

dr. Antina Nevi Hidayati, SpKJ